Park Han Byul Ogah Hengkang dari Drama Usai Ketahuan Main Golf Bareng Aparat Polisi, Netter Ancam B

Foto: Park Han Byul Ogah Hengkang dari Drama Usai Ketahuan Main Golf Bareng  Aparat Polisi, Netter Ancam B Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Choi Jong Hoon mengungkap fakta baru bahwa Park Han Byul pernah ikut suaminya main golf bersama inspektur polisi.

Kanal247.com - Park Han Byul mendapatkan kritikan pedas dari publik usai sang suami Yoo In Suk terlibat skandal prostitusi bareng Seungri dan juga grup chat yang berisi video seks Jung Joon Young. Tak hanya itu, mantan CEO Yuri Holdings ini juga diduga melakukan penyuapan terhadap aparat kepolisian.


Baca juga ...

Sebelumnya Park Han Byul mengaku tak tahu menahu tentang bisnis ilegal yang dilakukan suaminya dan membuat netter bersimpati padanya. Namun dalam investigasi yang dilakukan terhadap Choi Jong Hoon terkuat fakta baru jika Park Han Byul pernah bersama sang suami bermain golf dengan inspektur polisi senior Yoon yang diduga menerima suap.

Park Han Byul pun sudah mengeluarkan pernyataan permintaan maafnya pada publik atas kontroversi ini. Namun mantan kekasih Se7en ini masih enggan mundur dari drama MBC yang saat ini tengah dibintanginya "Love in Sadness".

Keputusan Park Han Byul untuk tetap bertahan dan profesional ini membuat netter geram melihatnya. Bahkan ada yang mengancam akan memboikot drama yang juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Ryu Soo Young.

"Tinggalkan drama ini, kau pikir siapa tetap bertahan, sangat egois," komentar netter. "Boikot saja drama ini," tambah yang lain. "Bahkan Cha Tae Hyun saja meninggalkan acara yang dibintanginya, dia sangat tak tahu malu," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel