Disebut Aktris Termahal, Bunga Citra Lestari Takut Dikejar Petugas Pajak

Foto: Disebut Aktris Termahal, Bunga Citra Lestari Takut Dikejar Petugas Pajak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari memberikan konfirmasi setelah diisukan sebagai aktris dengan bayaran termahal.

Kanal247.com - Setelah lebih dari 10 tahun berkiprah di dunia perfilman Indonesia, Bunga Citra Lestari disebut sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Isu serupa juga menerpa aktor yang sering dipasangkan dengannnya, Reza Rahadian. Ungkapan tersebut tersebar luas karena kesuksesan film-film yang pernah mereka bintangi.


Baca juga ...

Bunga dan Reza mengaku bahwa ia tidak mengetahui bagaimana anggapan tersebut tersebar. Mereka mengaku bahwa mereka tidak tahu nilai kontrak artis yang lain. Sehingga tidak dapat dipastikan apakah nilai kontrak mereka besar atau bahkan lebih kecil dengan artis yang lain.

“Enggak (termahal), maksud saya, enggak tahu ya itu dari mana (isu bayaran termahal) tapi saya kan enggak tahu aktor-aktor lain mereka dibayar berapa,” terang Reza yang sedang bersama Bunga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3). “Sangat mungkin sekali malah ternyata kita murah juga, salah ternyata kita naro harganya.”

Istri dari Ashraf Sinclair itu mengungkapkan bahwa isu mendapatkan bayaran termahal ini bisa membuatnya dan Reza dikejar-kejar oleh petugas pajak. Ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki tahu siapa artis dengan bayaran termahal. Bahkan ia tidak memiliki bayangan siapa yang mendapatkan predikat tersebut.

“Entar kita dikejar-kejar orang pajak ini,” seru wanita berusia 35 tahun seraya tertawa. “Wah enggak tahu (siapa termahal), beneran saya enggak punya bayangan siapa (yang termahal), saya enggak tahu.”

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian tengah disibukkan dengan proses syuting film “My Stupid Boss 2”. Mereka kembali dipercaya untuk kembali membintangi sekuel dari film dengan judul sama yang dirilis pada 2016 silam. Chemistry kedua bintang film tersebut memang patut untuk dipuji. Pasalnya keduanya memang sering dipasangkan dalam beberapa film.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...