Terbukti Terlibat Skandal Video Seks, Inikah Alasan Jong Hyun Ogah Hengkang dari CN Blue?

Foto: Terbukti Terlibat Skandal Video Seks, Inikah Alasan Jong Hyun Ogah Hengkang dari CN Blue? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya ratusan ribu fans CN Blue sudah menandatangani petisi untuk mendesak Jong Hyuk hengkang dari grup.

Kanal247.com - Satu persatu idol yang terlibat skandal grup chat dan video seks yang direkam secara ilegal memutuskan pensiun dini dari dunia hiburan atau keluar dari grupnya. Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon memutuskan mundur dari dunia hiburan, sedangkan Yong Jun Hyung keluar dari Highlight.


Baca juga ...

Namun hal bebeda justru dilakukan oleh member CN Blue Lee Jong Hyun. Meski sudah mengakui bahwa dirinya ikut melihat video seks yang direkam oleh Joon Young lewat kamera tersembunyi, Jong Hyun hanya mengucapkan permintaan maaf dan berjanji akan mengintropeksi diri.

Padahal ratusan fans CN Blue sudah membuat petisi untuk meminta Jong Hyun hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Meski begitu, agensi tempat CN Blue bernaung FNC Entertainment sepertinya masih keukeuh mempertahankan Jong Hyun bersama ketiga member lainnya.

Dilansir dari Sports Kyunghyang, ada alasan kenapa FNC tak mendepak Jong Hyun dari CN Blue. Hal ini mungkin karena fansbase CN Blue di Korea sendiri sebenarnya skalanya kecil dan lebih besar fanbase di Jepang. Sedangkan di Jepang, para fans kompak memberikan dukungan pada Jong Hyun untuk tetap bertahan dengan CN Blue.

"CN Blue adalah CN Blue dan ada 4 orang di dalamnya. Tidak mungkin salah satunya bisa keluar dari grup. Tidak akan ada CN Blue tanpa Jong Hyun," ujar sebuah pernyataan dari fans Jepang. "Agensi mereka tahu akan hal ini, tak akan sama lagi tanpa Jong Hyun."

Sementara fans di Korea dan internasional sepertinya berbeda pendapat dengan fans Jepang. Mereka masih bertahan dengan keyakinan bahwa Jong Hyun yang saat ini tengah menjalani wajib militer itu harus dikeluarkan dari CN Blue.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...