Tsania Marwah Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah, Ini Dia Kronologinya

Foto: Tsania Marwah Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah, Ini Dia Kronologinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah melaporkan Atalarik Syah ke pihak berwajib atas dugaan penganiayaan, Tsania Marwa ungkap kronologi kejadiannya.

Kanal247.com - Setelah sebelumnya Tsania Marwa melayangkan gugatan hak asuh anak, kini dirinya kembali melaporkan Atalarik Syah atas dugaan penganiayaan. Tsania resmi melaporkan sang mantan suami pada hari Minggu (17/3) lalu ke Polres Bogor Jawa Barat atas tuduhan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan.


Baca juga ...

Model kelahiran Jakarta itu menuturkan bahwa tindakan kekerasan yang dialaminya itu terjadi saat dirinya mendatangi rumah Atalarik Syah dan bermaksud menjenguk sang buah hati. Tsania mengatakan bahwa kedatangannya disambut oleh kedua anaknya yang tengah bermain di halaman rumah. Dirinya yang saat itu datang sendiri, langsung diajak masuk oleh putra sulungnya, Syarif Muhammad Fajri.

Pemain sinetron “Putri Bidadari” itu mengaku bahwa dirinya sempat mendapat sambutan hangat dari ibu Atalarik Syah. Tsania bahkan sempat memeluk dan mengucapkan terima kasih lantaran telah menjaga kedua buah hatinya dengan sangat baik.

“Atalarik bilang, Ma, ada ratu. Terus beliau nanya datang sama siapa. Saya bilang sendiri. Terus saya cium beliau, saya peluk, dan saya nangis sama dia,” tutur Tsania, seperti yang dikutip dari Kompas, Rabu (20/3). “Terus saya bilang makasih sudah jagain anak-anak saya. Dia bilang makasih, saya terharu.”

Rupanya, perseteruan antara Tsania dan sang mantan suami terjadi kala dirinya tengah menikmati kebersamaan dengan Syarif dan Aisyah. Menurutnya, Atalarik yang nampak tidak suka dengan hal tersebut terus melontarkan sindiran kepadanya.

Tsania yang tidak ingin melewatkan momen berharga bersama kedua buah hatinya itu memohon kepada Atalarik untuk tidak mengganggunya. “Tolong jangan ganggu momen saya, saya dua tahun enggak bisa ketemu anak, please kasih saya waktu sebentar aja, saya mau enjoy,” ujar Tsania.

Pemain film “Lawang Sewu” itu melanjutkan ceritanya dan membeberkan tindak kekerasan yang ia dapat dari saudara Atalarik. Tsania menuturkan bahwa dirinya sempat dipisahkan dengan sang buah hati ketika sedang bermain bersama. Ketika hendak mengejar mereka ke kamar, saat itulah tangan Tsania ditarik oleh adik Atalarik Syah.

Tsania mengatakan bahwa dirinya dituduh membawa sebuah alat perekam didalam tas oleh Attila Syah, adik kandung Atalarik Syah. Setelah tasnya digeledah, Tsania pun berhasil meyakinkan bahwa dirinya tidak membawa apa-apa. Dirinya lalu memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut dalam keadaan shocked dan menangis.

Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa pada tahun 2012 lalu. Hubungan asmara keduanya sempat menghebohkan publik lantaran jarak usia mereka yang mencapai 18 tahun. Biduk rumah tangga keduanya pun kandas setelah Tsania melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...