Kerap Dipasangkan dengan Jefri Nichol, Ini Kata Amanda Rawles

Foto: Kerap Dipasangkan dengan Jefri Nichol, Ini Kata Amanda Rawles Instagram
WowKeren dan Kanal247


Amanda Rawles membeberkan pendapatnya karena sering menjadi lawan main Jefri Nichol dalam sebuah film.

Kanal247.com - Kesuksesan film “Dear Nathan” pada tahun 2017 sukses menjadikan Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pasangan yang serasi. Keduanya kerap kali dipasangkan pada film-film yang lain karena kuatnya chemistry yang dibangun antara keduanya.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut Amanda mengungkapkan bahwa ia akan mencoba mengambil pekerjaan yang tak melibatkan Nichol. Ia mengaku ingin melepas image “pasangan” dengan Nichol yang tertanam di pikiran publik. Ia berkata agar ia bisa beradu akting dengan orang-orang yang berbeda.

“Untuk melepas image itu (pasangan) dari para netizen, aku coba main mini series atau film dengan pasangan berbeda,” terang Amanda saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3). “Supaya lebih variatif dan nggak itu-itu aja.”

Sekali pun mengungkapkan ingin mempunyai lawan main selain Nichol, gadis berusia 18 tahun itu mengaku tidak masalah jika memang harus dipasangkan dengan pria berusia 20 tahun itu. Selama hal tersebut tidak menghambat akting dan karirnya, ia akan dengan senang hati menerima tawaran bermain film yang dipasangkan dengan Nichol.

It's fine anyway. Selama itu masih bisa entertain netizen,” aku Amanda gamblang. “Selama itu nggak menghambat karir aku, selama itu nggak menghambat untuk explore my acting, nggak apa-apa sih (dipasangkan dengan Nichol).”

Amanda Rawles juga menegaskan bahwa ia tidak merasa terganggu karena sering dijodohkan dengan Jefri Nichol. Ia menganggap hal tersebut karena publik sulit melepas bayangan keduanya dalam film. Pasalnya keduanya memang sering dipasangkan dalam film bergenre romantis.

"Nggak sih, udah kebiasaan (dijodohkan), jadi nggak begitu terganggu,” pungkas Amanda. “Memang butuh beberapa waktu untuk dilepas (bayangan film), bahkan kayaknya sulit dilepas karena dari awal udah main romantis sama dia, orang kliknya ngelihat aku, ngelihat dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel