T.O.P Dikabarkan Terima Perlakuan Spesial Selama Wamil, YG dan Kantor Distrik Yongsan Buka Suara

Foto: T.O.P Dikabarkan Terima Perlakuan Spesial Selama Wamil, YG dan Kantor Distrik Yongsan Buka Suara Pinterest



T.O.P dikabakan mengambil banyak hari libur tanpa surat keterangan dokter selama jalani wajib militer.

Kanal247.com - Belum berhenti kasus yang dihadapi oleh Seungri, kini salah satu selebriti YG Entertainment kembali jadi sorotan. T.O.P yang tengah menjalani tugas wajib militer dikabarkan mendapatkan perlakuan spesial.


Baca juga ...

T.O.P diketahui menjalani tugas dalam pelayanan publik di kantor Distrik Yongsan. T.O.P mendapatkan tugas setiap hari Selasa hingga Sabu pukul 10 pagi hingga 7 sore dan libur setiap hari Minggu dan Senin.

Kabar MBC "Newdesk" menyebutkan bahwa pihaknya menemukan agenda kerja T.O.P dan mengetahui bahwa rapper Big Bang tersebut mengambil hari libur lebih banyak dibandingkan para rekan kerjanya. Kebanyakan hari libur yang diambil oleh T.O.P adalah hari sebelum atau sesudah hari libur tempat kerjanya.

Setelah liburan Chuseok akhir September lalu, T.O.P mengambil ijin sakit saat hari kerja. Diketahui bahwa 23 adalah hari libur, lalu 24-26 September adalah hari libur Chuseok, dan tanggal 27 adalah hari libur yang diambil oleh T.O.P, tanggal 28 adalah hari libur, 29 diketahui ijin sakit, dan 30 September dan 1 Oktober adalah hari libur di kantor T.O.P bekerja. Dari kalender tersebut diketahui T.O.P mengambil hari libur 9 hari berturut-turut.

Di bulan Juni, T.O.P diketahui mengambil ijin sakit satu hari sebelum hari libur nasional dan membuatnya libur selama 4 hari berturut-turut termasuk hari libur kerjanya pada Minggu dan Senin. Sebagai tambahan, "Newsdesk" menyebutkan tak ada surat keterangan kesehatan yang dikumpulkan sebagai alasan ijin sakit tersebut.

Hari libur lainnya diambil kebanyakan pada hari Sabtu atau Selasa, sebelum dan sesudah hari libur sesuai pada tempat kerjanya. dari 19 hari ijin sakit, 15 diantaranya diambil pada setelah hari libur sesuai aturan tempat kerjanya. Bertanya pada sumber di kantor Distrik Yongsan, T.O.P diketahui mengambil ijin sakit 3 kali lebih banyak dari rata-rata dan 4 kali lebih banyak mendapatkan hari libur.

"Newsdesk" pun menghubungi pihak dokter gigi yang memberikan perawatan pada T.O.P untuk mengetahui apakah harus mengambil hari libur untuk pemeriksaan. Pihak dokter gigi menyebutkan bahwa mereka membuka praktik hingga pukul 9 malam dan hari Kamis dibuka untuk perawatan.

Saat dihubungi pihak "Newsdeks", Kantor Distrik Yongsan mengatakan bahwa pihaknya tak memberikan perlakuan spesial meski berprofesi sebagai selebriti. YG juga ikut buka suara dengan berujar, "T.O.P tengah jalani tugas sebagai pelayanan publik, jadi tak ada pernyataan yang bisa kami berikan. Kau harus bertanya pada kantor Distrik Yongsan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel