Choi Jong Hoon Hengkang, Lee Hong Ki Tenangkan Penggemar F.T. Island Seperti Ini

Foto: Choi Jong Hoon Hengkang, Lee Hong Ki Tenangkan Penggemar F.T. Island Seperti Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Hong Ki pastikan F.T. Island akan hadir kembali di hadapan penggemar meski sudah berubah formasi.

Kanal247.com - Salah satu member F.T. Island belakangan ini menjadi perbincangan. Choi Jong Hoon diketahui terlibat dalam sejumlah skandal mulai dari grup chat video ilegal bersama selebriti Seungri hingga Jung Joon Young cs dan kasus suap ke pihak kepolisian untuk menutupi skandal nyetir sambil mabuk beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Karena terlibat kasus tersebut, Choi Jong Hoon memutuskan kontrak dengan grup band yang membesarkan namanya, F.T. Island dan agensi FNC Entertainment. Hal ini membuat banyak penggemar khawatir dengan masa depan F.T. Island karena kehilangan salah satu gitarisnya.

Namun Lee Hongki belum lama ini menenangkan penggemar lewat konser solonya di Hong Kong. Hongki pastikan bahwa F.T. Island akan kembali tampil di hadapan penggemar meski sudah berubah formasi.

"F.T. Island awalnya akan tampil di Hong Kong, tapi aku minta maaf karena itu dibatalkan. Tapi aku masih datang. Meski aku datang sendiri, aku tetap datang," ujarnya. "Ini akan menjadi penampilan berbeda dari F.T. Island, tapi akan tetap menyenangkan. Ini adalah konser terakhirku (sebelum masuk wamil). Ada banyak hal terjadi belakangan ini dan aku ingin mengatakan pada kalian, aku tidak berubah dan aku akan tetap interaksi dengan kalian lewat musik."

"Aku tahu semuanya khawatir. Akan ada lebih banyak penampilan dari F.T. Island di masa mednatang, jadi jangan khawatir. Kalian harus berjanji padaku. Datanglah ke Korea karena akan ada penampilan di Korea," tutup Hongki. Hongki juga berterima kasih kepada para penggemarnya lewat Instagram.

"Ada banyak orang disini hingga aku tak bisa memotret semuanya. Terima kasih. Selama bernyanyi 'Thank You' hari ini, liriknya menyentuh hatiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi. Selamat malam. GNworld," tulis Hongki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...