Bunga Citra Lestari Ingat Kembali Awal Karir di Industri Hiburan, Akui Tak Ada yang Instan

Foto: Bunga Citra Lestari Ingat Kembali Awal Karir di Industri Hiburan, Akui Tak Ada yang Instan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari mengaku menghargai semua proses yang ia lewati selama meniti karir di industri hiburan Indonesia.

Kanal247.com - Siapa yang tak tahu film “Habibi & Ainun”. Film yang dibintangi aktor tampan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu sangat laris di pasaran. Tak disangka, ternyata wanita yang akrab disapa BCL itu telah lebih dari dua puluh tahun menghibur masyarakat Indonesia dengan karya-karyanya.


Baca juga ...

Tak hanya lewat sinetron dan film layar lebar, nama BCL juga sangat diakui didunia tarik suara. Berbagai penghargan baik sebagai pemain film maupun penyanyi telah diraup oleh istri Ashraf Sinclair itu.

Pelantun lagu “Sunny” itu menyadari bahwa dirinya telah berjuang dengan keras untuk bisa mencapai titik dimana dia berdiri saat ini. Diakuinya bahwa tidak ada yang namanya instan ketika menginginkan sesuatu. Aktris kelahiran Jakarta itu menuturkan bahwa dirinya selalu menghargai proses yang ia lakukan. Hal itu membuatnya menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan menghargai apa yang dia punya.

None of us itu saya tidak instan yang tiba-tiba ada di sini, perjuangannya juga panjang," jelasnya kepada tim Tribunnews, Selasa (19/3). “Perjuangan dulu itu akan selalu jadi sesuatu yang diingat, dipelajari, dilihat, dan kita juga jadi menghargai dari mana kita sekarang.”

Aktris yang akan berulang tahun pada 22 Maret mendatang ini menjelaskan bahwa dirinya merupakan sosok yang terus belajar. Proses berkarir yang ia sebut sebagai perjuangan itu selalu menjadi bahan baginya untuk bisa berkembang. Dirinya juga menyadari bahwa industri hiburan Indonesia di era awal karirnya dengan sekarang sudah jauh berbeda.

“Perjuangan itu juga reminder buat diri aku untuk terus mau berkembang terus mau belajar,” ungkap ibu dari dua anak ini. “Niat asalnya dari mana, perkembangannya ke mana, baik melihat industrinya dulu juga seperti apa, dan industrinya sekarang seperti apa.”

BCL menuturkan bahwa pelajaran yang paling berharga adalah sebuah perjuangan. Karena hal itulah dirinya bisa bertahan di industri hiburan Indonesia hingga saat ini. Ia mengakui bahwa dirinya harus melalui banyak hal ketika merubah profesinya dari pemain sinetron menjadi seorang penyanyi.

“Karena perjuangan itu pelajaran yang paling berharga,” tegas pelantun lagu “Pernah Muda” itu. “Aku kayak dari musik dan film juga bisa untuk menyesuaikan diri dengan apa yang whats going on right now in the industry. Semua kita sesuaikan tapi kita juga tidak melepaskan jati kita sendiri.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...