Siap Wajib Militer, Minho SHINee Mendaftar Untuk Bergabung di Korps Marinir

Foto: Siap Wajib Militer, Minho SHINee Mendaftar Untuk Bergabung di Korps Marinir Twitter
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment mengonfirmasi Minho telah mendaftar untuk Korps Marinir di Militer.

Kanal247.com - Minho tampaknya segera menyusul member SHINee lainya yang sudah masuk wajib militer. Pada 18 Maret, media Sports Chosun mengabarkan bahwa Minho SHINee akan masuk wajib militer di paruh pertama tahun 2019 ini.


Baca juga ...

Menurut Sports Chosun, Minho SHINee mendaftar untuk masuk di Korps Marinir sejak Januari 2019 ini. Minho sudah mendaftar dan kini tinggal menunggu hasil pengumumannya saja. Berita ini pun dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi Minho SHINee.

SM Entertainment mengatakan, “Benar bahwa Minho SHINee mendaftar untuk Korps Marinir”. SM Entertainment lalu menambahkan, “Dia saat ini sedang menunggu hasil (pendaftarannya)”. Fans pun memberikan banyak dukungan pada rencana Minho masuk wajib militer.

Jika member SHINee ini lolos masuk Korps Marinir, maka dia akan mulai menjalani wajib militer pada April mendatang. Nah, nantikan bagaimana hasil pendaftaran Minho di militer. Saat ini fans masih bisa menunjukkan dukungan ke berbagai aktivitas Minho.

Minho masih memiliki aktivitas sambil menunggu hasil pendaftaran wajib militernya. Minho berencana untuk menemui para penggemarnya di acara encore untuk tur jumpa fans “The Best CHOI’s MINHO” pada 30 Maret mendatang di Universitas Hwajung Gymnasium Korea.

Sementara itu, Minho sendiri di akhir tahun 2018 lalu telah menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul “Jangsa-ri 9.15”. Film ini dijadwalkan untuk rilis perdana ketika Minho sudah memulai kegiatan wajib militernya.

“Jangsa-ri 9.15” merupakan sebuah proyek akting yang cukup besar. Tak hanya menggandeng Minho sebagai aktor muda yang populer, “Jangsa-ri 9.15” juga akan menampilkan aktor senior yang berbakat yaitu Kim Myung Min. Ada juga aktris Hollywood populer yaitu Megan Fox.

“Jangsa-ri 9.15” akan mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi pada 15 September 1950 di Korea. Ketika itu sedang terjadi perang Jangsa, sebuah operasi demonstrasi untuk mengamankan peperangan Incheon yang dipimpin oleh penjaga perdamaian dari Persatuan Bangsa-Bangsa dan Jendera McArthur selama perang Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...