Tonton Video Rosa Meldianti Saat Berakting, Netizen: Kapan Masuk Penjara?

Foto: Tonton Video Rosa Meldianti Saat Berakting, Netizen: Kapan Masuk Penjara? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya bernyanyi, Rosa Meldianti nampaknya juga ingin menjajal kemampuan di dunia akting.

Kanal247.com - Rosa Meldianti nampaknya tak ingin berpuas diri sebagai penyanyi dangdut saja. Baru-baru ini, sebuah video dirinya yang tengah berakting ramai menjadi bahan perbincangan di salah satu akun gosip. Namun sayangnya, aksi wanita yang akrab disapa Meldi itu justru banjir nyinyiran dari banyak pengguna Instagram.


Baca juga ...

Video yang pertama kali diunggah oleh akun @mrs.suci*** itu memperlihatkan Rosa Meldianti memakai baju berwarna merah muda dan rambut terurai. Dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik ini, Meldi menunjukkan kebolehan akting ketika sedang marah-marah. Nampaknya percekcokan dengan sang kekasih menjadi dialog pelantun lagu β€œGundulmu” itu.

Video yang diunggah ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall ini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan mendapat lebih dari 400 komentar. Sayangnya, sebagian besar dari netizen justru memberikan cibiran dan bukan pujian.

β€œEt si eneng rambutnye lepek amat... keringin dulu sono di bawah sinar rembulan,” komentar akun @rinno****. β€œKok ga greget ya mba mba banting setir pun kalo rezekinya bukan di entertain ngapa maksa sih,” ujar akun @dhia***. β€œUdahlah meldi ganti job jadi sales pipa rucika aja,” ungkap akun @anan***.

β€œPengen banget jadi hartis maen pilem ampe kek beginiihhh,” tutur akun @fristi***. β€œKyk anak kecil lagi mainan sinetron2an,” tambah akun @camila***. β€œSaking pengennya maen film..promosi..sapa tau bisa dapet peran jadi pembantu,” tulis akun @sopla***.

Rosa Meldianti sendiri merupakan keponakan penyanyi dangdut ternama Dewi Persik. Namun hubungan keduanya saat ini tengah memanas. Dewi Perssik yang tidak terima dikatakan memiliki dada palsu itu langsung melaporkan Meldi ke Polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus itupun bergulir hingga saat ini.

Pada pertengahan bulan Februari lalu, status Rosa Meldianti telah berubah menjadi tersangka. Namun hingga saat ini, Meldi sendiri masih sering terlihat mangkir dari panggilan pemeriksaan. Hal ini turut membuat netizen geram dan menanyakan kapan Meldi akan masuk jeruji besi. Bahkan banyak dari warganet yang mengingatkan Meldi akan statusnya sebagai tersangka.

β€œKatanya tersangka kok gak dipenjara2 sih,” komentar akun @tiwu***. β€œkok ga di penjara si,” sahut akun @cebo***. β€œEmang ada cowok yg ngejarΒ² dia? Maksudnya Pak Polisi mungkin ya?Mau karungin dia,” timpal akun @desir****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...