Billy Syahputra Unggah Foto Bersama Rafathar, Netter: Auranya Fresh!

Foto: Billy Syahputra Unggah Foto Bersama Rafathar, Netter: Auranya Fresh!
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra membagikan momen bersama Rafathar di Instagram pribadinya pada Minggu (17/3).

Kanal247.com - Kabar putusnya Billy Syahputra dengan Hilda Vitria menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan hingga detik ini hubungan keduanya masih belum mendapatkan konfirmasi yang jelas. Keduanya masih enggan untuk memberikan penjelasan pasti tentang jalinan kasih keduanya.


Baca juga ...

Hubungan yang berlangsung sekitar satu tahun ini memang kerap mendapatkan kontra dari netter. Pasalnya Hilda diketahui masih berstatus sebagai istri dari Kriss Hatta. Bahkan, Hilda dan Kriss sempat terlibat dengan hukum beberapa waktu yang lalu.

Enggan berkomentar mengenai masalah percintaan dengan Hilda, pria berusia 28 tahun ini justru membagikan momen manis bersama putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada Minggu (17/3), Billy membagikan dua foto bersama Rafathar di Instagram pribadinya, @bilsky16.

Dalam foto pertama, Billy dan Rafathar tampak bertelanjang dada dan memakai celana senada berwarna hitam. Keduanya terlihat saling melirik. Sedangkan pada foto kedua yang diambil di Bangkok, Thailand tersebut adik almarhum Olga Syahputra itu menggendong Rafathar.

Anak ilanggg,” tulis Billy dalam keterangan foto yang diunggahnya. Kedua foto kocak tersebut terlihat diambil di depan lift.

View this post on Instagram

Anak ilanggg

A post shared by Billy Syahputra?￰゚ヌᄄ (@bilsky16) on

Unggahan pertama Billy setelah lebih dari satu minggu dari unggahan terakhir sontak dibanjiri oleh komentar netter. Anehnya, netter tak mengomentari aksi kocak presenter dan anak Raffi tersebut. Netter justru berfokus pada aura yang dipancarkan oleh Billy dalam foto. Netter mengaku aura Billy tampak segar.

Auranya skrg bagus bang billy...lbh fresh,” ungkap ***e16. “Aura waras y ad. Sm shi hilda kayak mati rasa. semoga gk balik sm hilda lg,” tambah @***ru_. “Aura nya sekarang kembali Fresh seperti awal2... good luck bang @bilsky16 fokus kerja, cari prestasi dan stop SENSASI yaa,” pungkas ***gar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...