Unggah Foto Al-Qur’an Penuh Darah, Chacca Frederica Ikut Berduka Atas Penembakan Di Selandia Baru

Foto: Unggah Foto Al-Qur’an Penuh Darah, Chacca Frederica Ikut Berduka Atas Penembakan Di Selandia Baru



Chacha Frederica turut mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas kasus teror penembakan yang terjadi di salah satu Masjid di Selandia Baru.

Kanal247.com - Rasa duka yang mendalam hingga saat ini masih menyelimuti komunitas muslim diseluruh dunia. Pasalnya beberapa hari yang lalu telah terjadi penembakan brutal terhadap jemaah shalat Jum’at di salah satu masjid di Christchurch, Selandia Baru. Mirisnya, kejadian naas itu disiarkan langsung oleh pelaku melalui akun media sosial Facebook miliknya.

Chacha Frederica merupakan salah satu artis tanah air yang juga merasakan kesedihan akan insiden itu. Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Chacha ini turut menunjukan ungkapan belasungkawa.

Pemain film “Selamanya” itu memposting sebuah foto Al-Qur’an yang berlumuran darah. Terlihat dari tulisannya di dalam keterangan foto, itu merupakan salah satu Al-Qur’an yang berada di Masjid yang menjadi lokasi penembakan tersebut. “AlQuran dari Majid An Noor NewZealand .. ya Rabb ..” tulis Chacha pada kolom caption.

Unggahan itu lantas menarik simpati pengguna Instagram lainnya. Banyak dari netizen yang ikut merasa sedih melihat foto itu. Sebagian juga mendoakan para korban penembakan supaya mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

Baca juga ...

Hati terasa teriris. smoga saudara muslim kami di newzealand ditempatkan di syurga nya allah dan semua umat muslim dilindungi Allah SWT aamin,” tutur akun @biej***. “Syurga menanti mereka,” ungkap akun @flimt***. “Al-fatihah untuk para korban semoga khusnul khotimah dan wafat sahid karena sedang beribadah,” tambah akun fera***. “Semoga saudara-saudari kami yg jadi kjorban meninggak khusnul khotimah,” ujar akun @ahmad***.

@chafrederica Allah Ta'ala berfirman: ‘Dan barang siapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutuknya serta menyediakan azab yang besar baginya.’ (QS. An Nisa':93),” tulis akun @ahma****. “Innalillahi wainnailaihi rojiun,” tambah akun @indra***. “sedih banget liatnya saya,” timpal akun yani***.

Tak hanya foto kitab suci yang bersimbah darah, Chacha juga kembali mengunggah sebuah foto yang membuat haru warganet. Pemain sinetron “Rahasia Hati” ini membagikan gambaran aktivitas di luar sebuah masjid di Selandia Baru. “Terharu baca nyaaa ... saudara2 muslim yg lg sholat di jagain temen2 yg non muslim.. #islamituindah #lakumdinukumwaliyadin,” tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel