Disebut Pernah Lecehkan Yoona SNSD dan Hyejeong AOA, Begini Tanggapan Jong Hyun CN Blue

Foto: Disebut Pernah Lecehkan Yoona SNSD dan Hyejeong AOA, Begini Tanggapan Jong Hyun CN Blue Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jong Hyun sebelumnya juga sudah mengaku pernah melihat video seks yang direkam oleh Joon Young secara ilegal.

Kanal247.com - Lee Jong Hyun CN Blue telah mengakui bahwa dirinya pernah melihat video seks yang direkam oleh Jung Joon Young lewat kamera tersembunyi. Meski sebelumnya mengelak kini lewat agensinya FNC Entertainment Jong Hyun mengakui kesalahannya dan meminta maaf.


Baca juga ...

Namun karena skandal ini, beberapa hal yang pernah dilakukan Jong Hyun di masa lalu pun mulai diungkit kembali oleh publik. Salah satunya adalah sebuah video yang seperti memperlihakan Jong Hyun tengah mencoba menyentuh pantat member Girls' Generation Yoona.

Namun tak hanya Yoona saja, Jong Hyun juga disebut pernah melakukan pelecehan terhadap Hyejeong AOA di atas panggung. Menanggapi hal tersebut, lewat agensinya Jong Hyun membantah rumor tak benar yang menyangkut dirinya itu.

"Lee Jong Hyun sudah menyadari kesalahannya sedang mengintropeksi diri saat ini. Namun rumor yang disebarkan oleh netizen dengan niat jahat tersebut tidaklah benar," bunyi pernyataan dari FNC Entertainment. "Kami akan menempuh jalur hukum atas penyebar rumor tersebut."

Sementara itu, sebelumnya juga beredar sebuah postingan dari orang tak dikenal yang menyebut Jong Hyun doyan gonta-ganti pasangan dan bahkan mengajak tidur penggemarnya. Sedangkan Jong Hyun yang saat ini tengah menjalankan wajib militer ini dipaksa oleh penggemar CN Blue untuk keluar dari grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...