Dihujat Usai Suami Terlibat Skandal Seungri, Park Han Byul Tetap Bintangi Drama 'Love In Sadness'

Foto: Dihujat Usai Suami Terlibat Skandal Seungri, Park Han Byul Tetap Bintangi Drama 'Love In Sadness' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Park Han Byul yang merupakan mantan CEO dari Yuri Holdings ini terbukti terlibat dalam skandal yang membelit Seungri.

Kanal247.com - Nasib sial dialami oleh aktris cantik Park Han Byul. Ibu satu anak ini harus ikut menderita dan menjadi sasaran amukan publik usai suaminya Yoo In Suk atau yang dikenal sebagai mantan CEO Yuri Holdings terlibat skandal bersama Seungri dan Jung Joon Young.


Baca juga ...

Yoo In Suk diduga terlibat dalam layanan penyedia jasa prostitusi online bersama Seungri. Selain itu pengusaha kaya ini juga menjadi salah satu anggota grup chat Kakaotalk yang berisi video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young.

Karena hal ini lah publik ikut menjadikan Park Han Byul sasaran. Bahkan para penonton drama "Love in Sadness" yang dibintangi mantan kekasih Se7en ini memintanya untuk mundur dari drama yang tayang di stasiun TV MBC tersebut.

Namun Park Han Byul sepertinya ingin tetap bermain di drama comebacknya setelah sekian tahun itu dan meminta pengertian publik bahwa dirinya tak ikut terlibat skandal sang suami. Hal ini diungkapkan oleh agensi tempat Park Han Byul, Fly Up Entertainment.

"Kami belum ada diskusi terkait hengkangnya Park Han Byul dari drama. Kami juga mengonfirmasi pada MBC sekali lagi, skandal ini melibatkan suaminya, bukan dirinya," ujar perwakilan dari Fly Up Entertainment. "Kami sangat berhati-hati karena ini masalah pribadi tapi tolong lihat dramanya sampai selesai."

Sementara itu, netter ikut mengomentari keputusan Park Han Byul yang tetap bertahan di drama "Love in Sadness". Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan dan menyebut Park Han Byul tak bersalah atas apa yang dilakukan oleh suaminya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...