Ikuti Video Viral Ini, Irfan Hakim Sukses Bikin Netter Ngakak

Foto: Ikuti Video Viral Ini, Irfan Hakim Sukses Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Irfan Hakim kejutkan pramuniaga toko sepatu dengan melakukan aksi yang sempat viral.

Kanal247.com - Irfan Hakim baru saja mengejutkan publik dengan video prank yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (14/3). Video tersebut ia buat mirip dengan video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video viral tersebut adalah di mana salah seorang customer yang tengah mencoba sepatu berlari ke depan toko.


Baca juga ...

Irfan tampak duduk di salah satu kursi yang disediakan di dalam toko sepatu di sebuah pusat pembelanjaan di Jakarta. Ia tampak mencoba salah satu sepatu yang di jual dalam toko tersebut. Setelah selesai mengenakan sepatu, Irfan tiba-tiba berlari dengan sangat cepat. Aksi tersebut sontak membuat pramuniaga toko mengikuti Irfan karena mengira Irfan kabur tanpa membayar.

Ketika sampai di depan toko, ayah 4 orang putri ini tiba-tiba menghentikan larinya dan berbalik ke tempat duduk. Ia berjalan santai ke tempat duduk sambil melihat ke arah pramuniaga yang juga ikut berhenti. Irfan kemudian menunjukkan senyuman di kamera menunjukkan keberhasilan prank-nya.

Hahahahaha.…,” tulis partner Ramzi tersebut di dalam caption video yang ia unggah di akun Instagram @irfanhakim75. Video kejahilannya tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter.

View this post on Instagram

Hahahahaha....

A post shared by @ irfanhakim75 on

Netter mengaku tergelak dengan aksi pembawa acara “D’Academy” itu. Netter mengungkapkan bahwa Irfan Hakim sangat jahil. Bahkan sang pramuniaga toko juga ikut mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya.

Hahahahahahaa....mpe kaget penjaga.....ka irfan.....jail banget,” tulis @muz***. “Jahil nya ya aa ifan,” sambung @mae***. “Jail bgt mas ha ha ha,” pungkas @kif***.

Hal yg terparah gw,” tulis pramuniaga yang bernama Fauzan tersebut. Ia membagikan video tersebut di hari yang sama melalui Instagram @fauzhankeropi. “Dkrjain ama artis bodohnya gw.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...