Selain Seungri-Jung Joon Young, Ini Daftar Lengkap Member Skandal Grup Chat Video Seks

Foto: Selain Seungri-Jung Joon Young, Ini Daftar Lengkap Member Skandal Grup Chat Video Seks Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Seungri dan Jung Joon Young ada idol lain yang ikut tergabung sekaligus pengusaha kaya.

Kanal247.com - Saat ini Korea sedang dirundung skandal panas yang melibatkan mantan member Big BangSeungri dan penyanyi sekaligus bintang variety show Jung Joon Young. Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus penyedian layanan jasa prostitusi untuk investor asing.


Baca juga ...

Sedangkan Jung Joon Young sudah mengakui kesalahannya dengan merekam aktivitasnya seksualnya lewat kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan si wanita dan menyebarkannya di sebuah grup chat Kakaotalk yang juga berisi Seungri di dalamnya. Penyanyi 31 tahun ini diketahui sudah menyebarkan 10 video seks dengan pasangan wanita berbeda.

Namun selain Jung Joon Young dan Seungri, ada orang lain yang ikut menjadi member grup chat tersebut, diantaranya adalah mantan member F.T Island Choi Jong Hoon. Tak hanya dari kalangan selebriti, grup chat ini juga berisi dari kalangan pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings dan juga suami dari aktris Park Han Byul Yoo In Suk.

Seperti yang dilaporkan oleh MBN, ada total 8 orang yang masuk dalam grup chat tersebut. Mantan klub MD yang berinisial Kim. Kemudian seorang saudara dari member girlband ternama Kwon, lalu mantan pegawai YG Entertainment Mr B dan yang terakhir teman Jung Joon Young Mr C yang pernah tampil bersamanya di sebuah program variety show.

Sementara itu, para netter menduga jika Mr Kwon yang disebut saudara seorang member girlband ternama ini adalah kakak dari Kwon Yuri Girls' Generation. Meski begitu belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang identitas lengkap par personil grup chat tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...