Seungri Keluar dari Grup, Video Lama Big Bang Ini Kembali Jadi Perbincangan Publik

Foto: Seungri Keluar dari Grup, Video Lama Big Bang Ini Kembali Jadi Perbincangan Publik Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Big Bang sempat bercanda Seungri tak lagi menjadi bagian grupnya dan ternyata benar terjadi di tahun 2019 ini.

Kanal247.com - Banyaknya skandal yang melibatkan nama Seungri belakangan ini membuat dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Seungri memutuskan secara sepihak bahwa ia hengkang dari grup Big Bang serta YG Entertainment dan kooperatif dengan seluruh penyelidikan yang ada.


Baca juga ...

Ternyata hengkangnya Seungri sempat menjadi ucapan candaan para member Big Bang. Belakangan ini kembali bermunculan video lama Big Bang di tahun 2017. Kala itu muncul segmen prediksi mereka di tahun 2022.

Seungri sendiri mengawali dengan mengucapkan selamat atas pernikahan G-Dragon. Daesung lalu menyahuti dengan, "Seunghyun-ah (nama asli Seungri) apa kau hidup dengan baik? Apa yang kau lakukan sekarang sementara kita promosi berempat?"

Taeyang juga berujar, "Seungri, apa isunya sudah selesai? Seungri selalu menghubungiku untuk pinjam uang". T.O.P sendiri yang belum berbicara pun mengatakan, "Maaf, aku tak mengangkat teleponmu."

Seungri lalu bertanya pada Daesung, "Apa kau operasi plastik?" Daesung dengan santai menjawab, "Aku tak melakukan apapun pada mataku". Beralih pada Taeyang, Seungri bertanya, "Apa istrimu baik-baik saja?" Taeyang menjawab, "Iya. Kau melewati waktu sulit, sekarang dilarang ke luar negeri."

Video ini menuai komentar beragam dari para netizen. "Sepertinya mereka berempat juga tidak akan promosi bersama," kata netter. "Daesung terlihat seperti orang baik dari wajahnya. Dia bahkan tak pernah pergi ke klub," lanjut netter.

"Jujur, jangan kritik Taeyang dan Daesung," tambah netter. "Ini bukan dirinya yang keluar dari tim. Dia dikeluarkan dan harus masuk ke penjara," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...