Kostum Panggungnya Tuai Kritik, Balasan Sunmi ke Haters Jadi Sorotan Netizen

Foto: Kostum Panggungnya Tuai Kritik, Balasan Sunmi ke Haters Jadi Sorotan Netizen sukyungstar
WowKeren dan Kanal247


Sunmi mendapatkan beragam komentar dari para netizen soal kostum panggung.

Kanal247.com - Sunmi merupakan salah satu solois yang sering tampil nyentrik di setiap kesempatan. Belakangan in ia tengah disibukkan dengan jadwal konser di Amerika Serikat.


Baca juga ...

Tampaknya kostum panggung yang dikenakan Sunmi untuk konsernya kali ini menuai beragam komentar. Lewat akun Twitter pribadinya, Sunmi membuat postingan, "Tak ada yang salah dengan kostumku apa masalah kalian?"

Postingan lainnya pun Sunmi juga cukup tampak kesal. Ia menuliskan, "Jangan habiskan waktumu menyalahkan orang lain. Lakukan hal yang sama kepada semua orang. Aku pergi". Balasan Sunmi ini justru menuai komentar miring dari para netizen. Tak sediki netizen yang menyindir penampilan solois kelahiran tahun 1992 ini.

"Aku tak akan bilang kostumnya seperti jal*ng tapi aku tak mengerti juga dengan konsep yang ia pakai dan betapa anehnya konsep yang ia pilih haha," kata netter. "Mari jujur saja, dia tak punya kemampuan yang mampu bersaing jika tak memamerkan tubuhnya seperti ini," lanjut netter. "Tapi benar kan, kenapa kau menggunakan kostum seperti itu?" ujar netter.

"Sunmi bilang kalau ingin dikenal karena suaranya tapi semua yang dia lakukan adalah memperlihatkan tubuhnya. Ini bukan komentar jahat, tapi hanya seseorang yang bingung," tambah netter. "Aku serius tak mengerti kenapa dia menjadi selebriti kalau tak ingin dikomentari. Sangat aneh," sahut netter. "Pergilah latihan bernyanyi daripada merespon komentar orang," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...