Celana Robek Saat Tampil Bersama Wanna One di MAMA 2018, Begini Komentar Lai Kuan Lin

Foto: Celana Robek Saat Tampil Bersama Wanna One di MAMA 2018, Begini Komentar Lai Kuan Lin News1
WowKeren dan Kanal247


Lai Kuan Lin sempat dengan profesional menyelesaikan penampilan 4 lagu bersama Wanna One di MAMA Jepang 2018.

Kanal247.com - Lai Kuan Lin belakangan ini disibukkan dengan unit terbarunya bersama Wooseok Pentagon dengan single baru berjudul "I'm Star". Ini merupakan kesibukan baru Lai Kuan Lin setelah bubarnya Wanna One pada bulan Desember 2018 lalu.


Baca juga ...

Belum lama ini, Lai Kuan Lin muncul sebagai MC spesial di program KBS "Happy Together". Di salah satu segmen, Lai Kuan Lin ditanya tentang hal di masa lalu yang ingin ia hapus. Lai Kuan Lin mengatakan tentang penampilannya bersama Wanna One di MAMA Jepang 2018.

"Tahun lalu saat MAMA di Jepang, aku ingin melakukan tugas dengan baik dan menggunakan banyak tenaga," buka Kuan Lin. "Tapi sepertinya pakaian yang aku gunakan ukurannya lebih kecil hari itu. (Celanaku) robek."

Wanna One membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul "Boomerang". Semuanya kaget ketika melihat celana Lai Kuan Lin sebelah kiri terlihat robek sepanjang penampilan. Meski hal tersebut terjadi di awal lagu, Lai Kuan Lin tampil dengan profesional di atas panggung.

"Jika itu robeknya di akhir penampilan, aku bisa saja langsung turun dari panggung dan memperbaikinya, tapi ini terjadi di awal penampilan dari gerakan pertama," jelas Lai Kuan Lin. "Awalnya aku berpikir 'Oh tidak. Bagaimana ini?' dan selalu memberi sinyal pada member dengan mataku, tapi itu tidak berhasil. Member sudah bekerja keras mempersiapkan penampilan. Ini adalah sesuatu yang harus aku tangani sendiri."

"Ini terjadi saat masih tersisa penampilan 4 lagu. Robek di awal gerakan. Aku sudah pakai ear piece, tapi masih terdengar suara gaduh penonton," ujarnya. Lai Kuan Lin sempat ditanya keraguannya untuk dalam gerakan melebarkan kaki dalam kondisi celana robek, ia menjawab, "Aku tetap saja melebarkan kaki. Aku tak ingin mengecewakan para memberku."

Lai Kuan Lin merupakan salah satu member termuda dari grup pemenang Wanna One. Namanya dikenal saat awal program "Produce 101 Season 2" dan muncul sebagai trainee dari Cube Entertainment.

Meski sempat berada di kelas rendah, Lai Kuan Lin menunjukkan bakatnya kepada para juri dan para penonton acara tersebut. Berawal dari kelas F, ia pun berhasil menjadi salah satu dari 11 besar grup pemenang yang debut sebagai grup Wanna One.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...