Choi Jong Hoon Segera Diperiksa Polisi Terkait Grup Video Ilegal dan Suap Kasus Nyetir Sambil Mabuk

Foto: Choi Jong Hoon Segera Diperiksa Polisi Terkait Grup Video Ilegal dan Suap Kasus Nyetir Sambil Mabuk Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Choi Jong Hoon segera menyusul Seungri dan Jung Joon Young untuk pemeriksaan polisi terkait grup chat video seks.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon menjadi nama selebriti berikutnya yang terlibat dalam kasus grup chat video seks rekaman ilegal. Sudah ada 5 selebriti yang diketahui terlibat atau mengetahui grup chat video ilegal ini termasuk Choi Jong Hoon, Jung Joon Young, Seungri, Yong Jun Hyung, dan Lee Jong Hyun.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, media Korea Newsis mengatakan bahwa Choi Jong Hoon akan mulai diperiksa Kepolisian Seoul pada esok hari (16/3) pukul 10 pagi waktu setempat. Dalam hal ini, Choi Jong Hoon tak hanya akan diperiksa terkait keterlibatannya dalam grup chat video seks namun juga kasus suap insiden nyetir sambil mabuk.

Choi Jong Hoon diduga juga membagikan foto wanita tertidur di dalam grup chat tersebut. Ia juga telah didakwa sebagai orang yang menyebarkan video atau foto ilegal. Mantan leader grup band F.T. Island pun juga dituding melakukan suap kepada polisi agar menghentikan proses hukum nyetir sambil mabuk pada tahun 2016 lalu.

Seperti yang diketahui, Choi Jong Hoon sempat terlibat dalam kasus nyetir sambil di tahun 2016. Namun dalam prosesnya, kasus ini tak banyak terdengar oleh publik hingga akhirnya terbongkar ke media belakangan ini bersamaan dengan skandal lainnya. Bahkan ia mendapatkan banyak kritikan karena pergi ke klub malam bersama Seungri ke Taiwan setelah insiden tersebut.

Dari sumber kepolisian, letnan yang diduga terlibat dalam kasus Choi Jong Hoon tersebut sudah menjalani pemeriksaan. Sumber mengatakan, "Aku dengar Letnan A sudah diwawancarai, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi."

Dari pesan obrolan terungkap bahwa Choi Jong Hoon membicarakan kasus nyetir sambil mabuk di bulan Maret 2016 dan Seungri mengatakan bahwa CEO Yuri Holdings, membantu Choi Jong Hoon untuk menutupi kasus tersebut dengan sejumlah uang.

Letnan A terungkap tak menerima panggilan telepon belakangan ini. Sumber polisi lain yang pernah bekerja dengan Letnan A sempat berujar, 'Kala itu, tak ada pihak petinggi mengatakan 'Pastikan beritanya tidak keluar' dan memberikan tekanan. Namun sebagian besar selebriti yang terkena kasus nyetir sambil mabuk pasti muncul di media, jadi kasus Choi Jong Hoon yang tak muncul memang cukup aneh."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...