Lama Diam, Gisel Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra

Foto: Lama Diam, Gisel Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia akhirnya membuka suara mengenai kedekatannya dengan Wijaya Saputra kepada awak media.

Kanal247.com - Kedekatan antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sedang menjadi perbincangan hangat publik. Kedekatan keduanya mulai berhembus sejak keduanya terlihat sering bersama di beberapa tempat.


Baca juga ...

Sejak berhembusnya kedekatan keduanya, mantan istri Gading Marten tersebut sempat menjadi bahan cercaan netter. Netter menganggap bahwa Gisel terlalu mudah berpindah hati. Pasalnya perceraian Gisel dan Gading baru diresmikan oleh pengadilan pada awal tahun lalu.

Penyanyi jebolan kompetisi "Indonesian Idol" tersebut akhirnya membuka suara mengenai keresahannya. Ia mengungkapkan bahwa ia mencoba menempatkan dirinya di posisi netter. Ia menjelaskan bahwa netter mungkin bingung dengan kabar kedekatannya dengan mantan kekasih Agnes Monica itu.

"Aku coba menempatkan diri menjadi netizen yang budiman. Mungkin mereka bingung, kan baru putusan (cerai) segala macam tapi udah punya teman dekat lagi,” terang Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3). “Aku mengerti dan memaklumi kebingungan mereka itu.”

Ibu dari Gempita ini menjelaskan bahwa ia adalah orang yang tidak berlarut-larut dalam suatu hubungan. Ia mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan pebasket tersebut tidak terlalu cepat, namun orang lain tidak berpikiran sama dengannya.

“Kalau aku memang, nggak tahu mesti malu atau bangga, tapi dari zaman dulu kalau masalah relationship, kalau udah, memang udah," tegas Gisel. “Jadi kalau cepat move on, ya bukan cepat-cepat banget juga. Jadi putusan (cerai) Januari kemarin, eh Februari awal kenal orang baru. Ternyata ada yang nyambung frekuensinya. Mungkin terjadi maju lebih cepat dari yang orang harapkan,

Gisel mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan pria yang kerap disapa Wijin tersebut karena keduanya berasal dari tempat yang sama. Hal tersebut membuat keduanya jadi semakin dekat. Ia juga mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman ketika bersama Wijin.

“Secara gak sengaja anehnya, dia itu pernah rantau ke medan dua tahun basket which is aku anak Medan, terus dia pernah rantau di Surabaya 8 tahun terus aku anak Surabaya jadi super nyambung,” jelas wanita berusia 28 tahun itu. “Dia (Wijaya Saputra) membuat saya nyaman dan bisa support secara keseluruhan kondisiku saat ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...