Syahrini Disebut Bergelimang Harta Tapi Tak Berpendidikan, Netter: Maklum OKB

Foto: Syahrini Disebut Bergelimang Harta Tapi Tak Berpendidikan, Netter: Maklum OKB Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara ini, Syahrini sampai disebut tak cerdas hingga tak memiliki etika.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi penyanyi kondang Syahrini beberapa waktu belakangan ini kerap kali mencuri perhatian publik. Terlebih sejak ia memutuskan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Baca juga ...

Lantaran banyak yang nyinyir dengan keputusan Syahrini menikahi mantan kekasih sahabatnya sendiri, maka tak heran jika saat ini bobrok kehidupannya dipertontonkan. Seperti baru-baru ini, saat salah seorang pria "menganalisis" sikap Syahrini.

Tanpa segan, ia menyebutkan bahwa Syahrini tak lebih dari seorang artis yang bergelimang harta tapi tak berpendidikan. Pernyataan itu berawal saat Syahrini pernah menyebutkan tempat pembunuhan hitler di Jerman sangat lah indah.

"Jadi waktu itu Syahrini bikin Story di tempat pembantaian Yahudi. Dan dia bilang 'Oh ini tempatnya bagus, ini dulu tempat bunuh-bunuhannya hitler'," ujarnya. "Banyak duit tapi enggak terlalu berpendidikan. Jangan sampai terulang kebodohan kayak gini. Kalau ada artis-artis yang seperti itu, tinggalin aja. Coba cari artis yang pinter-pinter aja."

View this post on Instagram

Ngakak boleh gak si?

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Tanpa menunggu lama, pernyataan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka menilai jika Syahrini memang lah seorang OKB alias orang kaya baru. Sehingga tak heran jika sikapnya terlihat seperti itu.

"Kliataaan kali horaaang kampunya si rimin ini...OKB mah mmg begithuuuuuuu," komen akun @madam*********. "Iniloh salah satu alasan gue gak suka syahrini. Fokus ke badan tapi otak ngga diisi. Padahal dia kan public figure," sahut akun @yuli*******. "Ya menurut dia ga salah yah ga ada etika pertemanan lah wong di negara lain bertamu etikanya aja nol, maklum lah ya okb," imbuh akun @chees*************.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...