Balas Komentar Fans, Begini Respon Lee Hong Ki F.T. Island Terkait Kontroversi Choi Jong Hoon

Foto: Balas Komentar Fans, Begini Respon Lee Hong Ki F.T. Island Terkait Kontroversi Choi Jong Hoon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hong Ki ikut memberi respon tentang kontroversi dan hengkangnya Choi Jong Hoon dari grup F.T Island.

Kanal247.com - Lee Hongki ikut buka suara mengenai kontroversi yang menyangkut leader grupnya, Choi Jong Hoon. Seperti yang diketahui, Choi Jong Hoon sudah dikonfirmasi hengkang dari grup F.T. Island serta pensiun dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Lee Hong Ki yang cukup aktif berada di media sosial baru-baru ini mengunggah postingan barunya. Tampak dalam postingan tersebut, Hongki memperlihatkan anjing yang diberi nama Monggeul. Hongki menuliskan hashtag "Monggeul" dan "Aku menyerah".

Banyak fans yang memberi komentarnya di postingan Hongki kali ini. Ada salah satu komentar yang menarik perhatian Hongki. "Aku memohon padamu. Jangan menyerah pada Choi Jong Hoon," tulis fans tersebut.

Tampaknya Hongki cukup kecewa dengan kontroversi Choi Jong Hoon. Hongki memberikan komentarnya kepada fans tersebut. Ia menuliskan, "Aku menyerah."

Choi Jong Hoon dan Lee Hongki adalah dua nama yang sempat terseret dalam kasus grup chat rekaman video seks ilegal bersama Seungri dan Jung Joon Young. Agensi sendiri sempat mambantah bahwa keduanya tak terlibat dalam skandal tersebut.

Jika nama Hongki telah dikonfirmasi media Korea tak terlibat skandal tersebut, berbeda dengan Choi Jong Hoon. Leader F.T Island ini diketahui terlibat dalam grup chat rekaman video seks ilegal dan ketahuan suap pihak kepolisian untuk menyembunyikan kasus kecelakaan menyetir saat mabuk beberapa tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...