Hengkang dari F.T. Island dan Mundur dari Dunia Hiburan, Choi Jong Hoon Minta Maaf

Foto: Hengkang dari F.T. Island dan Mundur dari Dunia Hiburan, Choi Jong Hoon Minta Maaf Twitter
WowKeren dan Kanal247


Choi Jong Hoon memilih untuk mundur dari dunia hiburan setelah skandal suap skandal menyetir saat mabuk.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon merupakan salah satu selebriti yang terseret dalam kasus grup chat rekaman video seks ilegal bersama Seungri, Jung Joon Young, Yong Jun Hyung dan Lee Jong Hyun CN Blue. Dari pemeriksaan kasus tersebut, terungkap kasus Choi Jong Hoon lainnya.


Baca juga ...

Choi Jong Hoon ketahuan menyuap kepolisian untuk menutupi kasusnya menyetir saat mabuk beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Choi Jong Hoon pun menyusul rekan lainnya untuk hengkang dari dunia hiburan.FNC Entertainment sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi.

"Jong Hoon yang sudah menerima kritikan karena hubungannya dengan serangkaian kontroversi belakangan ini, akan meninggalkan F.T. Island. Kami sebagai agensi ini menerangkan bahwa kami tak ada niat sedikitpun untuk menutupi kasus yang sudah ada."

"Karena kepercayaan kami satu sama lain, kami berbicara padanya terkait insiden di masa lalu sebelum merilis pernyataan resmi. Kami segenap hati meminta maaf sudah menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat."

"Ada tuduhan tamban terkait sikap ilegal meskipun dia mengatakan tidak mengingatnya, jadi dia akan menghadapi penyelidikan polisi minggu ini. Jong Hoon sudah memutuskan untuk meninggalkan tim dan pensiun dari dunia hiburan. Kami sebagai agensi sadar bahwa dalam situasi ini membutuhkan tanggung jawab dan kami akan sepenuhnya kooperatif selama proses penyelidikan kepolisian agar kebenaran terungkap secara jelas."

"Jong Hoon meminta maaf sudah menyakiti banyak orang terkait tingkahnya dan kata yang memalukan dan sikapnya di masa lalu. Dia introspeksi diri sudah mengecewakan fans dan member tim. Agensi meminta maaf tidak menjaga dan mengajari artis dengan benar dan membuat kekacauan bagi banyak orang."

"Jong Hoon menghentikan kehidupan selebritinya dan akan hidup sembari introspeksi diri. Agensi juga tidak akan menghindari tanggung jawab terkait ucapan Jong Hoon dan sikap yang tak bisa dimaafkan oleh lingkungan, jadi kami akan memandunya hingga hidup dengan pandangan yang lebih baik."

"Label sekali lagi meminta maaf dengan tulus dan akan dengan ketat dalam manajemen dan memberikan pendidikan kepada artis kami. Kami meminta maaf". Jong Hoon sendiri juga sudah mengeluarkan permintaan maaf pribadi lewat postingan Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...