Femmy Permatasari Unggah Foto Resmi Menjadi Istri di Instagram, Netter: Selamat!

Foto: Femmy Permatasari Unggah Foto Resmi Menjadi Istri di Instagram, Netter: Selamat! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Femmy Permatasari membagikan kebahagiaannya setelah resmi menikah di Selandia Baru

Kanal247.com - Aktris cantik Femmy Permatasari sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya ia secara resmi menjadi istri seorang pengusaha bernama Alfons Martinus Purnomo. Pernikahan ini dilangsungkan di Auckland, Selandia Baru hari ini (14/3).


Baca juga ...

Sebelumnya artis berusia 45 tahun tersebut membagikan kabar mengenai rencana pernikahannya pada 20 Februari lalu di Instagram pribadinya, @femmypermatasari. Saat itu ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin membuat kejutan tentang pernikahannya.

Pernikahan Femmy rencananya baru dilangsungkan pada September mendatang, namun atas pertimbangan akhirnya ia dan Alfons memutuskan untuk menikah 6 bulan lebih cepat. Dalam unggahannya pada 20 Februari lalu, ia menunjukkan undangan pernikahan. Ia mengungkapkan alasan mengenai pernikahannya yang lebih cepat dan sembunyi-sembunyi.

Bukan kami tidak mau mengundang semua,” tulis aktris yang pernah beradu akting dengan Nabila Syakieb di sinetron “Anugrah” itu di unggahannya. “Tapi kami sadar pernikahan kami di adakan jauh di negara Newzealand Selandia Baru jadi kami tdk mau merepotkan semuanya.”

Kami berdua hanya mohon Doa yg terbaik saja Semoga acara Pernikahan kami bisa Lancar & penuh Kebahagiaan,” lanjut Femmy dalam keterangan foto tersebut. “Dan Pernikahan kedua kami bisa menjadi Pernikahan sampai Akhir Hayat menjemput. Amin.

Sesuai dengan undangan yang telah ia sebarkan, hari ini ia resmi dipersunting oleh Alfons. Femmy tampak cantik dengan balutan gaun panjang berwarna putih. Sang suami, Alfons tampak gagah dalam balutan tuksedo berwarna abu-abu.

10.00 Am New zealand time. U are My Husband NOW,” tulis mantan istri dari Samudera Djaya itu. Femmy juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya tersebut. Ia menuliskan bahwa suaminya tak akan melupakan hari sakral mereka.

Today is your Birthday @amp1403,” jelas Femmy sambil me-mention pria yang telah resmi menjadi suaminya. “Today is our wedding so u never forget our anniversary date ❤️❤️❤️.”

Unggahan tersebut tentu langsung banjir dengan komentar. Netter mengungkapkan turut berbahagia dengan Femmy dan sang suami. Netter mengucapkan selamat serta doa untuk pasangan suami istri baru tersebut.

Congrat yah beb semoga langgeng sampai maut memisahkan amin GBU,” tulis salah seorang netter. “Selamat ya semoga pernikahannya langgeng, ditambah anak lagi biar makin rame, rejeki mengalir, seia sekata, Tuhan memberkati,” sambung netter lainnya. “Congratz ya ci.. you are so pretty.. happily ever after,” pungkas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...