Nikita Mirzani Muak dengan Pihak Syahrini, Bongkar Aib Super Kejam Jadi Sorotan

Foto: Nikita Mirzani Muak dengan Pihak Syahrini, Bongkar Aib Super Kejam Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani sebut Syahrini pernah keluarkan desahan hingga teriakan manja dengan seorang penyanyi pria, netter heboh.

Kanal247.com - "Peperangan" antara Nikita Mirzani dengan pihak Syahrini sempertinya kian memanas. Sebelumnya, Nikita diketahui sering kali melontarkan sindiran untuk Syahrini lantaran telah memutuskan untuk menikah dengan Reino Barack, yang tak lain mantan kekasih sahabatnya sendiri, Luna Maya.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu setelah itu, giliran pihak Syahrini yang balas berikan sindiran untuk Nikita. Dalam sebuah kesempatan, teman dekat adik Syahrini mengungkapkan jika dirinya ingin menjambak rambut "Mak Lampir" yang diduga adalah Nikita.

Mengetahui hal itu, Nikita pun langsung muak bukan main. Saking muaknya, Nikita sampai tega bongkar aib Syahrini yang menyebutkan bahwa ia pernah "bermain" dengan seorang penyanyi pria.

"Jgn lupa kan saat itu pun nyai ada di ruko di pondok indah. Saat kaka loe lg rekaman sama salah 1 laki2 penyanyi yg baru cerai sama diva," tulis Nikita Mirzani. "Desahan dan teriak2 kan manja dr kaka elo kedengaran di kuping gue dan tmn duer gue."

"Smp harus nya gue ngeluarin single sama tmn gue. Ancur2 an gara2 elo bogel, sakit hati gue. Saat itu alm nyokap gue lg di rs sakit dan di rawat. Loe hancurin mimpi gue dlm sekejap," sambung Nikita.

Pernyataan yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Kali ini, banyak yang memberikan dukungan untuk Nikita. Mereka malah menuntut untuk bongkar aib Syahrini lebih "dalam" lagi.

"Akhirnya yg di tnggu tunggu..nyai di serang juga....seranga balik nyaiii sangat mematikann, tim nyaii @nikitamirzanimawardi_17 terlove," komen akun @susi*******. "@nikitamirzanimawardi_17 ..Desahaaan apakah gerangan... Aaah..ungkap fakta yg tertunda cuus lah nyaaaiiiiii," sahut akun @via***. "Hahhh???? Mereka udah uwik2 manjahhhhh sama mas yg onoh ituuu... biar bisa naik daun gt ya.... ulalaaaaa.... kalo ngga gitu ngga bisa rekaman kan yes... waooo," sahut akun @cher**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...