Pakai Obat Tidur, Jong Hyun CN Blue Diduga Doyan Ajak Tidur Idol Cewek dan Fans

Foto: Pakai Obat Tidur, Jong Hyun CN Blue Diduga Doyan Ajak Tidur Idol Cewek dan Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Hyun sebelumnya diduga ikut terlibat dalam skandal video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young.

Kanal247.com - Salah satu personil CN Blue, Lee Jong Hyun diduga menjadi salah satu anggota grup chat Kakaotalk Jung Joon Young dan Seungri. Dalam grup chat tersebut para membernya saling membagikan video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan si wanita.


Baca juga ...

Namun pihak agensi Lee Jong Hyun, FNC Entertainment telah membantah keterlibatan artisnya tersebut dalam skandal Jung Joon Young. Akan tetapi baru-baru ini netter menemukan sebuah postingan seorang tak dikenal pada Oktober tahun lalu yang membahas tentang perilaku seksual Lee Joon Hyun dan Jung Joon Young.

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa Lee Jong Hyun sering tidur dengan member dari girlband populer dan bahkan dengan penggemarnya sendiri. Selain itu Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young juga dituding menggunakan obat tidur pada korbannya saat melakukan perbuatan tersebut.

"Aku harus mengatakan sesuatu pada fans CN Blue. Jangan begitu menyukai Lee Jong Hyun. Ada rumor yang mengatakan jika dia tidur dengan member girlband populer dan juga fansnya sendiri. Tolong dengarkan aku. Jangan menyesal di kemudian hari. Ini akan terbongkar nanti. Hal ini belum pernah terdengar tapi Lee Jong Hyun sudah sering ke kantor polisi. Dan satu hal lagi, Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun memberikan pil tidur pada fans di bawah umur lalu meniduri mereka."

Saat itu banyak yang mengacuhkan postingan dari orang tak dikenal tersebut dan menyebutnya tak masuk akal. Namun kini setelah kasus video seks Jung Joon Young menyeruak ke publik, banyak yang meyakini jika isi postingan itu benar adanya.

"Jadi mabuk, memperkosa dan menyebarkannya belum cukup. Tapi juga melakukannya pada mereka yang dibawah umur? Ini benar-benar lingkungan neraka," komentar netter. "Jadi Lee Jong Hyun dan Chong Jonghun terlibat dalam kasus ini?" ujar yang lain. "Jika dia terlibat dia pasti akan hiatus dan merusak nama baik member lainnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...