Akui Juga Terima Video Ilegal, Jun Hyung Umumkan Hengkang dari Highlight

Foto: Akui Juga Terima Video Ilegal, Jun Hyung Umumkan Hengkang dari Highlight Allure Korea
WowKeren dan Kanal247


Yong Jun Hyung mengakui bahwa dirinya juga terlibat dalam grup chat video ilegal setelah sebelumnya dibantah tegas oleh agensi.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah rentetan kabar terbaru mengenai kasus video seks rekaman ilegal dari Jung Joon Young, Yong Jun Hyung memutuskan hengkang dari grupnya, Highlight.


Baca juga ...

Yong Jun Hyung sendiri sempat membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus grup chat video seks tersebut. Bahkan media Korea SBS FunE sendiri mengakui bahwa pihaknya telah melakukan edit atau rekayasa obrolan antara Jung Joon Young dan Yong Jun Hyung.

Namun baru-baru ini, Yong Jun Hyung mengakui keterlibatannya dan mengumumkan kabar hengkangnya lewat akun Instagram pribadi. "Pertama tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada para member dan semua fans yang sudah mengalami waktu sulit karena aku beberapa hari ini."

"Ketika menerima panggilan dari agensi untuk konfirmasi kebenaran (kabar) setelah berita SBS 8 O'Clock News tayang 11 Maret, aku tak mengetahui dengan jelas isu yang dibicarakan dan hanya mengatakan bahwa aku tidak bergabung pada grup chat."

"Hasilnya, agensi berada di pihakku dan mengeluarkan pernyataan resmi bahwa laporan tersebut tidak benar tapi informasi ini tidak disampaikan secara benar dariku. Alasan aku mengatakan (soal grup chat) di tahun 2016 sementara agar agensi mengeluarkan pernyataan bahwa aku tak lagi berkomunikasi dengan Jung Joon Young, aku tidak bisa cek tanggalnya dengan akurat. Aku meminta maaf karena sudah membuat kebingungan sejauh ini."

"Pesan Kakaotalk dengan Jung Joon Young dari tahun 2015 dikeluarkan oleh berita, kami minum bersama di malam sebelumnya dan pulang ke rumah, dan aku bertanya bagaimana kabarnya di hari berikutnya. Jung Joon Young mengatakan bahwa ia ketahuan mengirimkan video ilegal oleh seseorang dan aku merespon 'Kau ketahuan sama dia?' Aku tak menerima videonya kala itu, tapi menerima videonya di waktu lain."

"Lalu, aku berpartisipasi dalam obrolan terkait itu. Semua sikap itu sangat tidak bermoral dan aku sangat bodoh. Aku menganggapnya bukan masalah besar tanpa berpikir ini adalah sebuah kejahatan dan tingkah ilegal, dan juga kesalahanku untuk tidak menahan sikap Jung Joon Young."

"Aku tak pernah berpartisipasi dalam sikap ilegal pengambilan video ilegal atau membaginya. Lalu, aku menjaga hubungan dengan hanya saling sapa dengan Jung Joon Young sejak akhir tahun 2016. Namun, meskipun aku mengetahui apa yang terjadi kala itu, aku berpkir itu bukanlah masalah besar dan bersikap biasa saja. Aku diam tentang isu namun korban berikutnya mungkin akan muncul karena sikapku."

"Aku sangat meminta maaf tidak bisa membayar rasa cinta dan aku mengkhianati kepercayaan yang diberikan para member serta fans yang sudah percaya padaku lewat isu ini. Aku sadar bahwa lewat kejadian ini dan aku tidak ingin kekerasan terjadi pada fans dan member yang sudah kecewa karenaku, jadi aku akan keluar dari grup Highlight tertanggal 14 Maret 2019. Aku akan hidup untuk introspeksi diriku lagi dan lagi. Sekali lagi aku meminta maaf."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...