Yasmine Wildblood Pamer Baby Bump di Instagram, Netter Ucapkan Selamat

Foto: Yasmine Wildblood Pamer Baby Bump di Instagram, Netter Ucapkan Selamat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yasmine Wildblood mengumumkan kehamilan anak kedua di Instagram pribadinya

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Yasmine Wildblood. Pasalnya, aktris cantik tersebut mengumumkan mengenai kehamilan anak kedua melalui Instagram pribadinya, @yaswildblood pada Rabu (13/3).


Baca juga ...

Aktris berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto dirinya dan putri pertamanya. Keduanya tampak kompak mengenakan baju berwarna krem. Dalam foto tersebut, Yasmine tampak berdiri kesamping menunjukkan perutnya yang mulai membesar.

Coming soon baby #2,” tulis aktris yang pernah menjadi lawan main Nikita Willy dalam sinetron “Putri yang Tertukar” itu. Ia juga menambahkan tagar dari usia bayi yang sedang dikandungnya, yakni 11 bulan.

Sang suami, Abi Yapto juga ikut mengumumkan kehamilan istri yang telah dipersuntingnya pada 2013 silam. Melalui Instagram @abishalom234sc ia membagikan foto USG sang istri.

Coming soon Baby #2,” tulis Abi senada dengan unggahan Yasmine. Sekali pun begitu, ia tetap menambahkan caption tersebut dengan menanyakan akan mirip siapa anaknya kelak. “Kira2 adenya Seraphina kayak siapa ya?

Kabar bahagia tersebut tentu menarik perhatian netter. Netter berlomba-lomba menuliskan selamat di unggahan pasangan suami istri tersebut. Netter mengungkapkan bahwa mereka ikut bahagia dan tidak sabar menantikan lahirnya adik untuk Sera.

Aaaaaaaaahhh congratsss mama aminnnnn,” tulis @cin***. “Congrats kak.. Sehat2 sllu smga lancar smpe persalinan ❤️ @yaswildblood,” sambung @loc***. “Wah congrats ya Kak Yasmine and family!!” tambah @arn***.

Serius???? Omaygad can't wait banget,” ucap @han***. “OMG!!!! Cant even imagine how cute baby #2!!!” seru @ifa***. “Slmt mami amin, Cant wait to see cela's sisturrrr/brother. Yeay!!” pungkas @shab***.

Yasmine Wildblood diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan pria nonselebriti pada 9 Desember 2013. Pasangan tersebut dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 22 Oktober 2016.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel