Tak Hanya Terlibat Grup Chat Kontroversial, Choi Jong Hoon Terbukti Menyetir Saat Mabuk di 2016

Foto: Tak Hanya Terlibat Grup Chat Kontroversial, Choi Jong Hoon Terbukti Menyetir Saat Mabuk di 2016 tenasia.hankyung.com
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment pun kembali merilis pernyataan untuk menjelaskan situasi Choi Jong Hoon dan tindakan selanjutnya.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon F.T. Island langsung menjadi sorotan publik karena namanya dikabarkan muncul di grup chat kontroversial bersama Seungri dan Jung Joon Young. Grup chat ini berisi video-video atau foto yang direkam secara diam-diam tanpa sepengetahuan para perempuan yang menjadi korbannya.


Baca juga ...

Choi Jong Hoon melalui FNC Entertainment sempat membantah keterlibatan ini namun pelanggaran lain yang dia lakukan justru terkuak. Menurut berita pada 13 Maret, Choi Jong Hoon tertangkap polisi saat dia menyetir dalam keadaan mabuk di tahun 2016.

Ketika itu kandungan alkohol dalam tubuhnya adalah 0,05 persen sehingga sudah di atas standar menyetir. Choi Jong Hoon dirumorkan meminta bantuan polisi untuk menutupi insiden ini sehingga namanya tidak muncul di berita utama. Sejak saat itu Choi Jong Hoon dikabarkan dekat dengan pihak petugas kepolisian.

Tak lama setelahnya, agensi Choi Jong Hoon yaitu FNC Entertainemnt pun merilis pernyataan terbaru. “Setelah mengecek dia, kami mengonfirmasi bahwa Choi Jong Hoon tertangkap menyetir saat mabuk oleh polisi di Itaewon, Seoul pada Februari 2016. Dia membayar denda 2,5 juta Won dan surat ijin mengemudinya ditangguhkan selama 100 hari,” tutur FNC.

“Ketika itu Choi Jong Hoon merasa dia bukan member yang populer, dengan rasa takut, dia mencoba menyembunyikannya dan tidak memberitahu agensi,” tulis FNC. “Dia merasa menyesal dan merefleksikannya dengan membuat keputusan sendiri yang salah. Kami mengetahui ini setelah mengecek ke dia,” tulisnya.

"Meski begitu dia tidak meminta tolong ke polisi atau media seperti yang diberitakan tentang hubungannya dengan polisi. Choi Jong Hoon akan aktif mengikuti investigasi polisi untuk mengonfirmasi apakah dia memiliki hubungan dengan polisi atau tidak,” tulis FNC. “Jika (dugaan) koneksi (dengan polisi) ternyata benar, dia akan menerima konsekuensi hukumnya.”

“Choi Jong Hoon meras bersalah terkait tindakan yang dia lakukan dahulu. Dia juga mengintrospeksi diri karena membuat banyak orang disekitarnya kecewa dan membahayakan timnya,” tulis FNC. “Selain itu hingga seluruh investigasi selesai, dia akan sepenuhnya menghentikan aktivitas individu dan aktivitasnya sebagai member F.T. Island,” tulis FNC.

“Sebagai tambahan, agensi merasa sangat bertanggungjawab terhadap berbagai kejadian yang melibatkan Choi Jong Hoon di waktu yang tidak tepat dan karena tidak menyadari situasi ini sebelumnya,” tulis FNC. “Kami berjanji untuk lebih berusaha mengurusi artis kami,” tutupnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...