FNC Bantah Rumor Lee Jong Hyun & Choi Jong Hoon Terlibat Kontroversi Grup Chat Jung Joon Young

Foto: FNC Bantah Rumor Lee Jong Hyun & Choi Jong Hoon Terlibat Kontroversi Grup Chat Jung Joon Young Pinterest
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment menegaskan bahwa mereka tidak berhubungan dengan para selebriti kontroversial tersebut.

Kanal247.com - Saat ini industri hiburan Korea Selatan sedang ramai dengan pemberitaan-pemberitaan tentang kontroversi grup chat Jung Joon Young hingga Seungri. Grup chat ini menjadi kontroversi karena digunakan untuk membagikan video dan foto aktivitas seks.


Baca juga ...

Tidak hanya karena konten yang negatif, video dan foto itu dianggap ilegal karena direkam tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari orang-orang yang bersangkutan. Sejak kontroversi ini muncul, nama-nama selebriti yang dikabarkan ikut di grup ini pun mulai disoroti media.

Diantaranya adalah Lee Jong Hyun CN Blue dan Choi Jong Hoon F.T. Island. Mereka dirumorkan ikut menjadi member grup chat tersebut. Pasalnya media mulai memprediksi lingkaran pertemanan di sekitar Seungri maupun Jung Joon Young yang kemungkinan menjadi member grup tersebut.

Saat rumor ini muncul, agensi FNC Entertainment sempat tidak bisa diihubungi oleh media-media. Akhirnya pada 12 Maret kemarin, agensi FNC Entertainment pun merilis pernyataan terbaru untuk mengklarifikasi rumor-rumor itu.

“Kami dengan tegas menyatakan bahwa artis di agensi kami yaitu Lee Jong Hyun dan Choi Jong Hoon tidak berkaitan dengan insiden ini. Hubungan mereka dengan para selebriti kontroversial itu hanyalah kenalan yang saling menghubungi saja,” tulisnya. “Choi Jong Hoon baru-baru ini mendapatkan permohonan investigasi dari kepolisian sehingga dia datang sebagai rekomendasi saja,” tuturnya.

“Kami ingin memperjelas bahwa dia tidak diinvestigasi dan juga tidak dianggap sebagai tersangka. Choi Jong Hoon sudah menyelesaikan proses investigasi polisi,” tutur FNC. “Kesimpulannya, dia tidak memiliki hubungan terhadap tuduhan seperti pelayanan seksual,” tambah FNC.

“Selain itu, hubungan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young hanyalah dua orang yang dulu sering berkomunikasi. Dia tidak memiliki kaitan dengan insiden ini,” terang FNC. “Kami harap kalian bisa berhenti dengan kesalahpahaman atau laporan yang masih spekulatif. Sebagai tambahan, kami akan mengambil jalur hukum untuk komentar-komentar jahat ke artis kami yang tersebar secara online,” tutup agensi FNC Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...