Tembus 3 Juta Subscribers di YouTube, Baim Wong Keluar Modal Banyak

Foto: Tembus 3 Juta Subscribers di YouTube, Baim Wong Keluar Modal Banyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong tengah disibukkan dengan aktivitas baru sebagai content creator yang ternyata menguras isi dompet.

Kanal247.com - Aktor Baim Wong kini tengah disibukkan dengan channel YouTube miliknya. Kanal tersebut ia kelola dengan sang istri Paula Verhoeven. Beragam konten menarik ia suguhkan untuk para pengguna YouTube.


Baca juga ...

Namun ternyata, menjadi seorang content creator bukanlah perkara yang mudah. Selain harus kreatif, Baim mengaku kegiatan terbarunya ini juga membutuhkan modal yang tidak sedikit. Pria pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini menuturkan bahwa dirinya harus menguras isi dompet demi menciptakan video yang berbeda.

“Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal," ujar Baim kepada tim Okezone, Rabu (13/3). "Cuma ketika satu visi mereka sangat baik. Orang yang saya sebutkan tadi tidak melihat dari materi."

Nampaknya Baim dan sang istri tidak ingin setengah-setengah dalam membuat konten video yang menarik. Pemain film “Filosofi Kopi” ini mengaku tidak merasa dirugikan sama sekali. Meskipun harus merogoh kocek, Baim menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan sendiri dengan dunia barunya ini.

“Kalau dibilang modal awalnya tidak memungkinkan balik modal. Tapi yah balik lagi, kalau niatnya bukan materi tapi passionnya kita, kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna kenapa nggak. Kalau saya sih nggak mikirin itu,” ucap Baim Wong.

Hal itu memang dibuktikan dengan banyaknya pengguna YouToube yang tetarik dengan video yang telah ia buat. Meskipun total video yang mereka unggah belum mencapai angka 100, namun kanal Baim Paula ini telah memiliki lebih dari 3 juta subscribers.

Kanal mereka semakin populer kala menciptakan sebuah video aksi sosial. Tak tanggung-tanggung, Baim rela berdandan layaknya orang gila demi isi konten yang berbeda. Bukan hanya sang suami, Paula juga tak mau ketinggalan aksi prank sebagai orang gila itu.

Didalam video tersebut, terlihat Paula mengenakan kaos putih dengan rambut acak-acakan dan janggut yang tumbuh lebat. Video yang berdurasi 15 menit ini juga menunjukkan momen saat model cantik kelahiran Semarang ini menolak melanjutkan aksinya. Rupanya Paula tidak mau melakukannya sendiri tanpa ditemani sang suami. Video tersebut kini telah disukai oleh lebih dari 200 ribu pengguna YouTube.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...