Jonghun FT Island dan Jonghyun CN BLUE Diduga Terlibat Skandal Seungri, Agensi Malah 'Ngilang'

Foto: Jonghun FT Island dan Jonghyun CN BLUE Diduga Terlibat Skandal Seungri, Agensi Malah 'Ngilang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment justru tak dapat dihubungi oleh awak media terkait rumor kedua artisnya tersebut.

Kanal247.com - Skandal grup chat Kakaotalk Seungri Big Bang dan Jung Joon Young sepertinya makin menyeret banyak nama idol lain. Usai Yong Jun Hyung Highlight, kini giliran member CN Blue Lee Jong Hyun dan Jonghun F.T. Island yang kabarnya menjadi anggota grup chat tersebut.

Baca juga ...


Dalam grup chat itu sendiri terdapat banyak video seks yang direkam melalui kamera tersembunyi dan disebar oleh para member grup itu sendiri. Namun sayangnya usai beredar kabar burung tersebut, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jong Hyun dan Jonghun justru mendadak menghilang.

Awak media yang mencoba ingin meminta keterangan dari pihak FNC Entertainment pun tidak bisa karena FNC terus menolak panggilan telepon selama dua hari. Sedangkan banyak netter yang menduga jika nama "Jong" dalam chat milik Jung Joon Young ini merujuk pada artis yang bernaung di bawah FNC Entertainment.

Sedangkan seperti yang diketahui Seungri, Jung Joon Young dan Jonghun dfikenal berteman dekat. Meski begitu belum dapat dikonfirmasi apakah keduanya memang terlibat dalam grup chat video seks tersebut. Sementara itu Lee Jong Hyun saat ini sedang menjalankan wajib militer sedangkan Jonghun baru akan masuk tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...