Terlibat Skandal Video Seks, Zico Pernah Bocorkan Tentang 'Ponsel Emas' Jung Joon Young

Foto: Terlibat Skandal Video Seks, Zico Pernah Bocorkan Tentang 'Ponsel Emas' Jung Joon Young Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat tampil bersama Jung Joon Young di 'Radio Star' pada 2016 lalu, Zico pernah mengungkap tentang keberadaan ponsel emas.

Kanal247.com - Jung Joon Young diduga terlibat dalam grup chat Kakaotalk dengan Seungri dan artis pria lain serta pengusaha kaya. Grup chat tersebut menjadi wadah untuk menyebarkan video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi.


Baca juga ...

Kilas balik di tahun 2016 lalu, Jung Joon Young pernah tampil di acara MBC "Radio Star" bersama Zico. Dalam acara tersebut, Zico mengatakan jika Jung Joon Young memiliki ponsel emas, dimana ponsel tersebut bukan sembarang ponsel biasa.

"Itu bukan sembarang ponsel biasa. Ponselnya hanya digunakan untuk Kakaotalk saja," ujar Zico. "Itu hanya untuk keadaan darurat. Ada banyak orang diluar sana yang seperti kolesi pokemon."

Zico kemudian menanyakan pada Jung Joon Young jika dia sudah tak memiliki ponselnya tersebut, namun penyanyi 31 tahun ini menjawab sebaliknya. "Aku memilikinya, aku memilikinya tapi, Zico datang ke rumahku dan menanyakan ponselku," jawab Jung Joon Young.

Zico rupanya sangat menyukai ponsel emas milik Jung Joon Young dan bisa berbaring seharian sambil melihat isinya. Pernyataan keduanya dulu ini pun menjadi sorotan kembali kali ini setelah Jung Joon Young diduga menyebarkan 10 video seks lewat kamera tersembunyi di grup chat.

"Ponsel emas adalah ponsel dengan beragam koleksi," komentar netter. "Jadi Zico juga melihat semua isinya" tambah yang lain. "Saat itu aku penasaran kenapa Jung Joon Young bersikap seperti itu saat membicarakan ponselnya jika isinya hanya banyak kontak nomor saja, aku mengerti sekarang," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...