Bertindak Tegas, JYP Akan Tuntut Siapapun yang Sebar Rumor Palsu Tentang Twice

Foto: Bertindak Tegas, JYP Akan Tuntut Siapapun yang Sebar Rumor Palsu Tentang Twice Instagram
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tegas untuk melindungi Twice dari kejahatan cyber.

Kanal247.com - JYP Entertainment tempat girlband Twice bernaung sepertinya tak mau ambil pusing terkait rumor palsu terhadap artisnya itu. Dengan tegas JYP akan langsung memperkarakan secara hukum untuk siapapun yang menyebar rumor tak benar dan berkomentar jahat terhadap Momo dkk.


Baca juga ...

JYP sepertinya menyadari jika rumor palsu sedikit saja akan merusak nama baik Twice dan menganggu psikologis para member. Untuk itu JYP pun mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa kejahatan cyber akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Hallo, ini JYP Entertainment. Terkait rumor yang menyakut artis kami yang baru-baru ini menyebar di komunitas online, hal tersebut dinilai dapat mengakibatkan kerusakan serius kepada image, kehormatan dan karakter artis kami. Hasilnya, kami mengumumkan akan mengambil jalur hukum pada siapapun yang menyebarkan dan memposting rumor tersebut."

"Penangkapan dan hukuman yang diberikan berdasarkan hukum cybercrime yang berlaku. Kami saat ini tengah mengumpulkan bukti dan mendiskusikan hal ini untuk melangkah lebih lanjut dengan firma internal dan eksternal. Kami meminta kepada penggemar untuk membantu menangani hal ini. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa kami sebagai agensi akan melakukan apapun untuk melindungi artis kami."

Sementara itu salah satu member Twice Chaeyoung baru baru ini mengungkapkan kemarahannya terkait foto liburan pribadinya yang tersebar. Lewat akun Instagram Twice, Chaeyoung meminta pelaku untuk tak kembali mmbuntuti dan menyebarkan fotonya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...