20 Tahun Menikah, Tengku Firmansyah Tulis Pesan Manis Untuk Sang Istri

Foto: 20 Tahun Menikah, Tengku Firmansyah Tulis Pesan Manis Untuk Sang Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tengku Firmansyah menulis pesan manis untuk Cindy Fatika Sari di Instagram.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20. Momen tersebut dibagikan Tengku dengan mengunggah foto buku pernikahan di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam unggahan tersebut aktor berusia 41 tahun tersebut menuliskan caption manis untuk sang istri. Ia mengenang mengenai bagaimana pernikahan sederhana tersebut berlangsung. Ia juga mengungkapkan harapan atas pernikahannya tersebut.

Hari ini 20 tahun yg lalu..Kita akad nikah.. Ijab Kobul..Ngga pake resepsi.. Ngga pake bulan madu," tulis Tengku. “Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah.

Semoga Allah selalu melindungi kita dan pernikahan kita sampai ajal yang memisahkan,” tambah suami Cindy tersebut. “Barakallah Fi Umrik.. Happy Anniversary My Love.

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat oleh netter. “Happy annyversary to wedding,semoga mjdi pasangn dunia akhirat,” tulis salah satu netter. “Panutan! semoga diberi kebahagiaan till Jannah, langgeng sampai akhir hayat..aamiin ya ALLAH,” tambah yang lain.

Pasangan selebriti yang berperan dalam sinetron "Ojek Pengkolan" ini diketahui telah melangsungkan pernikahan pada 11 Maret 1999. Pernikahan tersebut dilaksanakan di Sukabumi, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari dikaruniai tiga anak, yaitu Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla, dan Tengku Keanu Zimraan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...