Sakit Hati, Fans Seungri Malah Serang Instagram Resmi BTS dan Bikin ARMY Geram

Foto: Sakit Hati, Fans Seungri Malah Serang Instagram Resmi BTS dan Bikin ARMY Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri sebelumnya memutuskan pensiun dini dari dunia hiburan yang membesarkan namanya menyusul skandal prostitusi.

Kanal247.com - Member Big Bang Seungri membuat keputusan yang menghebohkan publik. Menyusul statusnya sebagai tersangka kasus penyedia layanan prostitusi untuk investor asing, Seungri pun memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.


Baca juga ...

Tanpa berkomunikasi dengan YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Seungri mengumumkan keputusannya itu lewat akun Instagram prinbadi. Daripada terus membuat fans terluka atau menghacurkan nama baik Big Bang, Seungri memutuskan untuk mundur.

Keputusan Seungri ini pastinya sangat menyakitkan bagi penggemar yang tetap setia mendukung dirinya. Bahkan sangking kesalnya dan tak tahu harus melampiaskan kemana, fans Seungri khususnya yang berasal dari luar Korea ini malah menyerang akun Instagram resmi boyband Bangtan Boys.

Banyak fans Seungri yang meninggalkan komentar sampah di Instagram BTS. "Aku membenci kalian semua, kalian memalukan", "Fandom taman kanak-kanak" dan masih banyak lagi ujaran kebencian yang ditulis oleh fans Seungri.

Menanggapi hal tersebut, ARMY sebutan untuk fans BTS sepertinya tak ingin terpancing emosi dan justru menuliskan komentar berbentuk emoji hati berwarna ungu. Sedangkan netter lain yang ikut membaca malah merasa geram.

"Jadi sekarang mereka menyerang idol lain? Apa mereka kehilangan akal," komentar netter. "Siapa yang bilang tentang pendidikan itu, idolamu harus masuk penjara sekarang," ujar yang lain. "Bukannya fans Big Bang dulu yang menyerang BTS saat debut dengan menyebut mereka mencuri konsep Big Bang?" tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...