Namanya Terseret Skandal Penyebaran Video Seks Seungri, Junhyung Umumkan Jadwal Wamil

Foto: Namanya Terseret Skandal Penyebaran Video Seks Seungri, Junhyung Umumkan Jadwal Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya nama Yong Jun Hyung ikut terseret dalam kasus penyebaran video seks lewat grup chat Kakaotalk.

Kanal247.com - Tak cuma kasus penyedia layanan jasa prostitusi terhadap investor asing, Seungri juga diduga terlibat dalam penyebaran video seks di grup chat yang berisi banyak artis terkenal dan pengusaha kaya. Video seks tersebut direkam oleh Seungri cs saat beraksi dengan kamera tersembunyi.


Baca juga ...

Kasus ini pun lantas menyeret nama sejumlah artis lain seperti Jung Joon Young dan Yong Jun Hyung Highlight. Yong Jun Hyung diduga menjadi salah satu artis yang tergabung dalam grup chat tersebut. Namun baik agensi dan Yong Jun Hyung pribadi sudah membatah kabar yang beredar.

Yong Jun Hyung mengaku mengirim chat pribadi pada Jung Joon Young tapi bukan lewat grup chat yang dimaksud. Di tengah panasnya kasus penyebaran video seks ini, Yong Jun Hyung baru-baru ini malah menggumumkan jadwal wajib militernya.

Yong Jun Hyung akan menyusul member Highlight lain yang sudah lebih dulu wajib militer seperti Yoseob dan Yoo Doon Joon. Mantan kekasih Goo Hara ini akan memulai wajib militer pada April mendatang dengan menjadi tentara aktif.

Sebelumnya Yong Jun Hyung sudah menggelar konser solo sebelum memulai wajib militernya ini pada Februari kemarin. Konser bertajuk "Goodbye 20s" ini dihadiri oleh sekitar 7 ribu penggemar yang sekalian ikut mengucapkan selamat jalan pada sang idola.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...