Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan, Skandal Seungri Ternyata Sudah Diprediksi 7 Tahun Lalu?

Foto: Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan, Skandal Seungri Ternyata Sudah Diprediksi 7 Tahun Lalu? SBS FunE
WowKeren dan Kanal247


Salah satu komentar netizen yang dituliskan pada tahun 2012 lalu menjadi sorotan setelah skandal Seungri terbongkar.

Kanal247.com - Dua bulan belakangan ini, Seungri diterpa banyak skandal mulai dari pelecehan dan kekerasan yang terjadi di klub Burning Sun, penggunaan dan transaksi narkoba, tudingan penyediaan prostitusi untuk investor asing Yuri Holdings, serta keterlibatannya dalam grup chat berisikan video seks kamera tersembunyi.


Baca juga ...

Hal ini membuat Seungri menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Seungri harus keluar dari grup Big Bang dan menyelidiki keseluruhan YG Entertainment atas skandal yang terungkap.

Meskipun begitu, Seungri tetap mendapatkan banyak dukungan dari para VIP (sebutan fans Big Bang). Para VIP dari seluruh dunia berharap kebenaran akan terungkap dan selalu berada di sisi idolanya tersebut.

Namun Seungri justru membuat pengumuman yang menghebohkan banyak pihak. Lewat postingan Instagram, Seungri menyatakan dirinya pensiun dari dunia hiburan karena sudah mengecewakan banyak pihak. YG Entertainment sendiri mengatakan bahwa Seungri mengambil keputusan satu pihak tanpa diskusi terlebih dahulu dengan agensi.

Banyaknya kontroversi yang terjadi, komentar mengenai Seungri yang dituliskan pada tahun 2012 lalu kembali menjadi sorotan. Saat itu, salah satu netizen di portal media Korea berkomentar bahwa Seungri akan kehilangan segalanya di usia 30an.

Seungri

Sumber: Pannchoa

"Sepertinya aku cukup baik dalam membaca wajah seseorang. Seungri mungkin memiliki kekayaan di awal usia 20an, tapi dia akan kehilangan segalanya saat usia 30an," tulis netizen. Seungri sendiri memang pada tahun ini telah memasuki usia 30an seperti yang sudah diramalkan.

"Wow aku merinding. Big Bang memang sangat berjaya di tahun 2012!" kata netter. "Gila! Bagaimana bisa kau menemukan komentar seperti ini haha," celetuk netter. "Sepertinya memang benar dia bisa membaca wajah seseorang," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, Seungri adalah salah satu idol yang sukses di usia muda. Debut dalam usia muda, Seungri sudah menjadi senior bagi banyak grup meski usianya masih di awal 20an kala itu. Seungri pun mulai melakukan bisnis sampingan dan disebutkan sebagai salah satu selebriti yang sukses dalam segala bidang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...