Sempat Dianggap Lucu, Komentar Para Seleb Untuk Seungri di 'YG Future Strategy Office' Jadi Sorotan

Foto: Sempat Dianggap Lucu, Komentar Para Seleb Untuk Seungri di 'YG Future Strategy Office' Jadi Sorotan International BNT
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat mendapatkan kritikan yang dianggap sebagai salah satu bahan komedi di acara 'YG Future Strategy Office'.

Kanal247.com - YG Entertainment diketahui sudah berulang kali mengeluarkan program survival dan sempat merilis program Netflix pertama yang berjudul "YG Future Strategy Office". Acara ini banyak menampilkan Seungri sebagai salah satu mentor yang memberikan nasihat kepada para trainee dan artis asuhan YG Entertainment.


Baca juga ...

Di teaser pertama, sejumlah selebriti seperti Jennie, Jisoo Black Pink, Na Eun A Pink, Sunmi, dan entertainer Yoo Byung Jae memberikan komentar untuk Seungri sebagai bagian dari program tersebut. Jennie sempat berujar, "Kau tahu, Seungri suka berlebihan."

Jisoo sendiri mengaku Seungri membuatnya tak nyaman. Na Eun yang bukan artis YG Entertainment mengakui lebih baik tak bertemu dengan Seungri. Sunmi pun mengatakan, "Aku sudah dinasihati ribuan kali. Pastikan jaga jarak dengan Seungri. Itu yang dibilang senior cewek kebanyakan."

Kala itu banyak penonton yang memberikan komentar bahwa mereka terhibur dengan pengakuan selebriti yang mengejek Seungri. Namun tampaknya pengakuan ini tak lagi menjadi hal yang lucu bagi netizen setelah sejumlah skandal Seungri terungkap di media.

Netizen menyebut bahwa komentar untuk Seungri dari Yoo Byung Jae sama sekali tidak direkayasa. "Dia seperti anak kecil yang memamerkan uang, posisinya, dan ikatannya. Dia berada terlalu jauh di atas," komentar Yoo Byung Jae kala itu.

"Dulu ini dikenal sebagai komedi namun sekarang seperti sebuah dokumentasi," kata netter. "Melihat semuanya yang muncul sekarang, jadi masuk akal," celetuk netter. "Siapa yang tahu kalau skenario menjadi sebuah cerita non fiksi?" tambah netter.

Seungri sendiri tengah jalani penyelidikan terkait skandal klub Burning Sun dan keterlibatannya dalam grup chat berisikan berbagi foto dan video kamera tersembunyi. Seungri bahkan pribadi sempat menyatakan dirinya pensiun dari dunia selebriti karena sudah mengecewakan banyak pihak.

Status Seungri saat ini sudah menjadi tersangka atas kasus keterlibatannya dalam grup chat video seks. Seungri sudah dilarang untuk bepergian keluar negeri dan jalani sejumlah penyelidikan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...