Klarifikasi, SBS FunE Akui Edit Obrolan Pesan Yong Junhyung dengan Jung Joon Young

Foto: Klarifikasi, SBS FunE Akui Edit Obrolan Pesan Yong Junhyung dengan Jung Joon Young Naver Dispatch;Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Obrolan Yong Junhyung dengan Jung Joon Young terjadi jauh sebelum grup chat Kakaotalk berbagi video seks yang melibatkan banyak selebriti.

Kanal247.com - Terungkapnya skandal grup chat Kakaotalk Seungri berisikan berbagi video seks kamera tersembunyi menyeret sejumlah nama selebriti yang dikenal dekat dengannya. Selebriti yang disebut terlibat dalam grup chat tersebut adalah Yong Jun Hyung dan Jung Joon Young.


Baca juga ...

Ketika memberitakan, SBS FunE memperlihatkan bukti chat penyanyi Jung Joon Young dengan seorang penyanyi yang tertulis bernama"Penyanyi Yong". Setelah itu ramai diberitakan bahwa Yong Jun Hyung Highlight terlibat dalam skandal tersebut.

Hingga akhirnya agensi Highlight, Around Us Entertainment buka suara dan membantah tegas rumor tersebut. Agensi menyebutkan bahwa memang benar Jun Hyung dan Jung Joon Young berteman namun artisnya sendiri tidak masuk ke dalam grup chat skandal seperti yang diberitakan.

Agensi menyebutkan bahwa bahwa Jun Hyung hanya menanyakan kabar Jung Joon Young ketika alami masa sulit beberapa tahun lalu. Bahkan Jun Hyung sendiri memberikan klarifikasi lewat postingan Instagram bahwa ia tak terlibat dalam skandal grup chat video seks yang menyeret sejumlah nama selebriti.

SBS FunE pun mengeluarkan klarifikasinya. Pihaknya mengakui bahwa sudah rekayasa obrolan Jung Joon Young dan Yong Jun Hyung. Pesan yang diberitakan sebenarnya adalah obrolan Jung Joon Young dan Yong Jun Hyung di bulan Desember 2015, yang diketahui 9 bulan sebelum Jung Joon Young digugat oleh mantan kekasihnya karena membuat video seks tersembunyi.

Jung Joon Young yang tengah jalani syuting untuk sejumlah program yang ia bintangi telah kembali ke Korea untuk penyelidikan lebih lanjut. Salah satu program populer yang dibintanginya, "1 Night 2 Days" sendiri sudah mengonfirmasi mengeluarkan Jung Joon Young dari program tersebut.

Sementara itu, Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus grup chat video seks yang memiliki 9 anggota. Saat ini ia sudah dilarang bepergian keluar negeri untuk penyelidikan lebih lanjut dengan pihak kepolisian.

Maknae Big Bang tersebut sendiri sudah dikonfirmasi untuk masuk wamil sebagai tentara aktif pada 25 Maret mendatang. Jalani sejumlah proses hukum, pihak militer menyebutkan bahwa tak ada penundaan wamil untuk Seungri.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...