Reino Barack Ternyata Lulusan Al-Azhar, Bacaan Saat Salat Jadi Alasan Syahrini Terima Pinangan?

Foto: Reino Barack Ternyata Lulusan Al-Azhar, Bacaan Saat Salat Jadi Alasan Syahrini Terima Pinangan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah menepis soal tudingan menikah karena harta kekayaan, Syahrini ternyata mengaku terpesona dengan bacaan salat Reino Barack. Benar kah?

Kanal247.com - Pasangan suami istri Reino Barack dan Syahrini tak hentinya menjadi sorotan publik. Bahkan konferensi pers yang digelar pada Minggu (10/3) lalu, terus menjadi topik perbincangan khalayak ramai.


Baca juga ...

Salah satunya pernyataan Syahrini terkait alasan dirinya menerima pinangan mantan kekasih Luna Maya itu. Seolah menepis tudingan kalau dirinya mau menikah lantaran harta kekayaan, pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu malah mengaku terpesona dengan bacaan salat sang suami.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan insyaallah yakin karena bacaan salatnya bagus. Suami saya ini adalah lulusan Al-Azhar, jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat alquran yang begitu fasih," tutur Syahrini. "Jadi alhamdulillah ketika tahu salatnya bagus, artinya dia adalah laki-laki yang mau patuh kepada aturan Allah."

Usai mengetahui alasan ini, warganet malah membanjiri dengan komentar bernada negatif. Banyak dari mereka yang menanggapi sinis hingga menuding Syahrini pintar berkelit dengan membawa-bawa agama.

"Kalo soal baca doa terpikatnya kenapa tidak menikah aja sama pemuka agama.. Lebih pintar lagi," seru akun @pre*****cy. "Haduuhhh munafiknya kelihatan syekaleeee... Klo pun dia menikah karna agama si cowo, mikir smpe ubun2 nikahnya pasti mao sama orang yang sederhana aja dan beriman," sahut akun @futriiy*****hr.

"Klo mw cari yg sholeh, mending sama ustad. Kalau udh ngelakuin kesalahan jgn dilapis lagi dg kebohongan2 berikut nya," sambung akun @dhila*****22. "Ngapusi yesss... Merebut milik orang di bungkus dng agamaa... Pintarrr sekali merangkai kata2 dan mencari alasan agama," imbuh akun @roro*****ot.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel