Fans Bantah Foto Terbaru Sehun EXO di Instagram Diunggah Untuk Seungri Big Bang, Ini Alasannya

Foto: Fans Bantah Foto Terbaru Sehun EXO di Instagram Diunggah Untuk Seungri Big Bang, Ini Alasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans menjelaskan dengan menunjukkan foto-foto lain yang sebelumnya telah diunggah Sehun di Instagram.

Kanal247.com - Saat ini Korea Selatan sedang diramaikan dengan berita-berita yang berkaitan dengan Seungri Big Bang. Sederet kontroversi yang tak kunjung henti ditujukan ke Seungri membuat nama orang-orang di sekitarnya juga ikut disoroti oleh media Korea.


Baca juga ...

Salah satunya adalah Sehun EXO yang diketahui dekat dengan Seungri. Dua maknae dari grup populer di industri musik K-Pop itu juga pernah menunjukkan kedekatan mereka di media sosial atau saling menunjukkan dukungan satu sama lain.

Ketika Sehun mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya, foto itu langsung disoroti dan rumornya diunggah untuk Seungri. Ini dimulai dari pose V yang dilakukan Sehun di foto itu. Pose V itu dianggap berhubungan dengan Seungri yang dikenal dengan nama Victory juga.

Begitu juga dengan caption melow yang ditulis oleh Sehun. “Waktu akan menjawab semuanya. Kita semua akan bahagia”. Rumor ini pun langsung dibantah oleh para penggemar Sehun. Fans langsung ramai-ramai menjelaskan bahwa foto dan caption tidak berhubungan dengan Seungri.

Instagram Sehun

Sumber: Pann-choa

Fans menjelaskan bahwa Sehun sudah sering menggunakan pose V itu di berbagai foto. Sehun melakukan pose V ini saat dia berpose dengan member EXO, ketika dia melakukan selfie sendiri ataupun saat bertemu dengan artis-artis lain.

Instagram Chanyeol

Sumber: Pann-choa

Tentang kalimat melow yang dia tulis, fans menunjukkan bahwa di unggahan-unggahan sebelumnya, Sehun sudah berulang kali melakukan hal ini. Di salah satu foto lama, Sehun menulis, “Mendapatkan kebencian dari orang-orang. Mendapatkan maaf melalui waktu.”

Instagram Sehun

Sumber: Pann-choa

Di salah satu unggahan terbaru, Sehun juga pernah menulis “Berbahagialah”. Sehun pernah mengunggaah foto tulisan dengan konsep hitam putih. Di situ dia menulis, “Aku tidak punya rasa percaya diri, tapi jika aku hidup dengan ini, maka aku akan hidup”.

Instagram Sehun

Sumber: Pann-choa

Netter pun mengkritik rumor ini. “Apakah kamu orang di EXO-talk yang mengumpulkan foto-V dia? Sepertinya kamu sudah melakukannya. EXO-L, jarimu sudah bekerja keras haha,” komentar netter. “(Rumor) ini sangat tidak masuk akal,” tulis netter.

Aku fans grup lain tapi dia benar-benar mendapatkan ujaran kebencian dari rumor aneh. Kalau begitu panggil saja semua selebriti yang bersama dia di TV. ‘I Live Alone’, ‘My Little Old Boy’, ‘Knowing Brothers’, Mudo, ‘Radio Star’, semua kenalannya perlu dihancurkan. Kalian yang suka memancing rumor, hilangkan semua ini,” tulis netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...