Syahrini Ngaku Jalani Taaruf dengan Reino Barack, Netter Cibir Munafik Ungkit Masa Liburan di Jepang

Foto: Syahrini Ngaku Jalani Taaruf dengan Reino Barack, Netter Cibir Munafik Ungkit Masa Liburan di Jepang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack sempat kepergok menikmati waktu liburan bersama di Jepang.

Kanal247.com - Nama Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini terus menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih keduanya baru saja menggelar konferensi pers mewah usai melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo.


Baca juga ...

Saat menggelar jumpa pers pada Minggu (10/3) lalu, Syahrini dan Reino dicecar dengan beragam pertanyaan. Namun menariknya saat ditanyai awal mula hubungan keduanya, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya dan Reino menjalankan masa taaruf.

"Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang," ucap Syahrini disusul gelak tawa para awak media. "Saya menjalankan masa ta'aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja.

"Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut dihargai karna memperjuangkan cintanya pada saya," pungkas Syahrini menambahkan. "Jadi saya insyaallah mengikhlaskan, menerima lamaran dan nikahnya pada 27 Februari."

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Alih-alih merasa salut dengan masa taaruf yang dijalani oleh Syahrini dan Reino, warganet malah menyebut keduanya sebagai pasangan munafik.

Diketahui sebelumnya, Syahrini dan Reino acap kali terciduk bersama di Jepang sebelum melangsungkan pernikahan. Lantaran hal ini, warganet menduga kuat jika keduanya telah berhubungan sejak lama.

"Taaruff jaman now, liburan breng pasangan taaruf nya ke luar negeri," seru akun @ney*****cit. "Taaruf ?? Prett. Msak ke jepang breng sbelum nikah haha. Uda ketangkep hanpon jadul brp kali tuh di lamtur. Munaroh anda @princessyahrini @reinobarack," sahut akun @skm*****kvn.

"Jelas2 di islam sudah jelas taaruf itu spt apa. Prewed aja ga boleh. Munafik. Berkedok bawa2 istilah tauruf tp sangat melenceng dr ajaran agama islam," sambung akun @di*****arf. "Syahrini lagi2 anda memperlihatkan betapa munafiknya anda. Skg berkedok istilah agama utk ngelindungin diri. Taaruf diversiin. Tauruf ada prewedding. Apa segampang itu istilah agama dibuat mainan? Akuin aja kalo emg pacaran, Jng trs membenarkan diri smp bawa2 agama makin ga respek orang2 sm km," imbuh akun @ditta*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel