Tak Hanya Agensi, Yong Jun Hyung Secara Pribadi Bantah Terlibat di Grup Chat Video & Foto Ilegal

Foto: Tak Hanya Agensi, Yong Jun Hyung Secara Pribadi Bantah Terlibat di Grup Chat Video & Foto Ilegal Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Yong Jun Hyung menulis surat panjang yang menegaskan tidak pernah ikut grup chat seperti yang dirumorkan.

Kanal247.com - Yong Jun Hyung tiba-tiba ikut terseret dalam rumor yang saat ini sedang menyerang Seungri. Member Big Bang itu dikabarkan terlibat dalam grup chat yang membagikan video maupun foto yang direkam diam-diam.


Baca juga ...

Menurut SBS, ada delapan orang di grup chat yang dilakukan pada 2016 lalu. Selain Seungri, salah satunya ada penyanyi Yong. Nama Yong tidak sering ditemukan di Korea Selatan dan diduga bahwa orang yang di grup itu adalah Yong Jun Hyung Highlight. Tuduhan ini langsung dibantah oleh agensi Around Us Entertainment dan menjelaskan situasi yang sebenarnya di chat tersebut.

Tidak berhenti di situ, Yong Jun Hyung pun memberikan penjelasan sendiri secara pribadi di akun Instagramnya. “Halo ini Yong Jun Hyung. Aku juga sedang bingung tapi karena sepertinya ada banyak orang yang cemas atau marah karena aku, aku pun menunggah ini,” tulisnya.

View this post on Instagram

안녕하세요 용준형입니다 저조차도 혼란스러운데 저때문에 걱정 혹은 분노하신 분들이 많은 것 같아 이렇게 직접 글 올립니다 금일 보도된 내용에 제가 이번 사건에 동참하였거나 혹은 연루되어있다는 말을 들었을때 정말 당황스럽고, 사실 여부를 떠나 이런 일에 연관되어 이름이 거론되었다는 사실에 다시 한번 저를 돌아보게 되었습니다. 앞뒤 상황을 배제하고 짜깁기되어 보도된 내용은 전혀 사실이 아니며, 저는 이런 내용을 들었을 당시 그런 일들이 있다는 것도 인지하지 못했었습니다. 제가 정말 무심코 반문했던 말에도 잘못이 있다고 생각하실 수 있습니다. 앞으로는 모든 언행을 좀더 신중히 하도록 하겠습니다. 용준형 올림

A post shared by HIGHLIGHT (@bigbadboii) on

“Aku sangat terkejut saat mendengar bahwa menurut berita hari ini aku ikut atau tertangkap di insiden ini. Dan berkaitan dengan apakah ini benar atau salah, sekali lagi aku mengintrospeksi diri karena melihat namaku disebutkan di sini,” tulisnya. “Konten yang dilaporkan itu merupakan hasil edit setelah menghapus beberapa hal itu sepenuhnya tidak benar,” terangnya.

“Saat aku mendengar ini, aku bahkan tidak tahu (percakapan) seperti itu terjadi,” tuturnya. “Kalian bisa berpikir bahwa sebuah kesalahan jika aku menjawab sesuatu tanpa banyak berpikir dengan sebuah pertanyaan. Kedepannya aku akan lebih hati-hati untuk yang aku katakan dan lakukan. Dari Yong Jun Hyung.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...