Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Tertekan Usai Nikahi Syahrini, Kenapa?

Foto: Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Tertekan Usai Nikahi Syahrini, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani kembali melayangkan sindiran soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, reaksi warganet di luar dugaan.

Kanal247.com - Nikita Mirzani lagi-lagi memantik perhatian publik, khususnya dunia maya. Pasalnya belum lama ini, Nikita mengunggah postingan di Instagram Story yang diduga kembali menyindir Syahrini dan Reino Barack.


Baca juga ...

Nikita sendiri menyebut kalau Reino seperti orang yang tengah tertekan saat mengelar konferensi pers pada Minggu (10/3) kemarin. Tak hanya itu, Nikita menyebut kalau Syahrini adalah sosok yang materialistis, mengejar harta kekayaan semata.

"Gue cuma bisa bilang kasian lakinya mukanya kaya tertekan gituuuuh. Lalu ade nya mesem2 licik kegirangan.. Dipikir itu laki keyong reyong. Yg keyong reyong itu justru laki2 yg nyimpen kaka loe sebelum nya," tulis Nikita. "Mudah2an setelah ini barang2 elo asli semua yah.. Malu dong pake kw walaupun ga semua kw sih. Tapi ada kaaan. Iyaaaakaaan."

"Ber*k lah kalau dia bilang ga pernah sama laki orang. Kenapa sih orang udah pada tua kerjaannya bohong mulu," lanjut Nikita. "Heran gue sama orang2 yg udah berumur ini. Dikira orang ga punya mata, ga punya kuping kali."

Lihat postingan ini di Instagram

Mba Nikmir kenapose ?? 🤔 . #maknyinyir #nikitamirzani

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Sejumlah warganet pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Jika sebelumnya Nikita sempat memperoleh dukungan dari para warganet atas nyinyirannya, kini banyak pihak malah bereaksi sebaliknya. Mereka menyebut Nikita terlalu mencampuri urusan orang lain, sementara tak berkaca pada kehidupan sendiri.

"Iri hati, dengki hati @nikitamirzanimawardi_17," seru akun @miia****92. "Reino mah kaya raya beneran.. Lihat di YouTube donk.. Ada program TV jepang yang mengulas detail bisnis dan harta kekayaan reino. Yg julid pasti iri tuh.. Astaghfirullah," celetuk akun @vica*****02.

"Artis serba tau ! Eh bukan SOK TAU ! Heran gue yg nikah siapa yg kebakaran jenggot siapa ?? Suka2 @princessyahrini dong nikah juga gk pake DUIT elu , kok elu yg ribut ! Hati sama muka sama2 BENGIS nya," sambung akun @ayu*****sirait. "Ini orang siriknya udah sampe ke ubun2 kayaknya deh, iya film sama sinetron nya banyak tp kg naikin nama dia. Orang2 pada kenal dia pas pacaran sama riky d'poter, itu pun karna ada kasus," timpal akun @misna*****ags.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel