Gelar Jumpa Pers, Syahrini Ungkap Alasan Nikahi Reino Barack

Foto: Gelar Jumpa Pers, Syahrini Ungkap Alasan Nikahi Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini akhirnya buka suara mengenai pernikahannya dengan Reino Barack di jumpa pers, Minggu (10/3).

Kanal247.com - Setelah lebih dari sepekan, akhirnya Syahrini dan Reino Barack membuka suara mengenai pernikahan mereka. Seperti yang telah beredar di media, pasangan selebriti tersebut membenarkan mengenai pernikahan yang dilaksanakan pada 27 Februari lalu.


Baca juga ...

Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers yang dilaksanakan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada Minggu (10/3). Jumpa pers tersebut didekorasi dengan warna dominan putih dan merah muda yang dilengkapi dengan rangkaian bunga. Tak lupa, keduanya juga meletakkan sebuah layar televisi yang menunjukkan video pernikahan keduanya.

Dalam jumpa pers, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu menjawab segala pertanyaan yang sering ditanyakan publik. Keduanya menjelaskan proses pendekatan keduanya hingga berakhir dengan berdiri di pelaminan.

Syahrini mengungkapkan bahwa ia yakin akan menerima pinangan Reino ketika mendengar bacaan salat pria itu. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya Reino pernah menjadi imam salat untuk ibunya.

“Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus,” jelas pelantun “Sesuatu” itu. “Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya.”

Melihat hal tersebutlah yang membuat Syahrini yakin untuk menikahi Reino. Ia mengungkapkan bahwa selama ini ia belum menemukan pria seperti Reino. Pasalnya, selama ini ia menjalin hubungan dengan pria yang memiliki keyakinan berbeda.

“Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya,” terang Syahrini. “Kan selalu dapatnya nonmuslim terus. Mama maunya yang seiman aja.”

Syahrini dan Reino Barack diketahui telah mengikat janji suci pada 27 Februari 2019. Pasangan ini melangsungkan upacara sakral tersebut di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Keduanya melangsungkan pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel