Syahrini dan Reino Barack Akhirnya Gelar Jumpa Pers, Dekorasi Super Mewah Malah Dinyinyiri Netter

Foto: Syahrini dan Reino Barack Akhirnya Gelar Jumpa Pers, Dekorasi Super Mewah Malah Dinyinyiri Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih disambut pujian usai menggelar jumpa pers, Syahrini dan Reino Barack malah kembali memanen hujatan netter.

Kanal247.com - Usai melangsungkan akad nikah pada 27 Februari lalu di Masjid Camii Tokyo, Syahrini dan Reino Barack akhirnya kembali menuju Tanah Air. Bahkan saat tiba di Indonesia, sepasang suami istri ini langsung menggelar jumpa pers.


Baca juga ...

Di video singkat, Syahrini dan Reino tampak serasi nan elegan dalam balutan busana serba hitam. Sementara lokasi jumpa pers terlihat begitu mewah dengan dekorasi yang berkelas penuh bunga.

"Ciee ciee... Pasangan baru pun akhirnyaa munculll. Ini nih gaess sepenggal dari prescon di mba inces sama babang RB nih," tulis akun @nyinyir_update. "Kalaau kata si mba inces kalau uda jodoh mah ga bakalan kemanaa.. Samawa ya mba inces dan babang RB."

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun sayangnya, banyak dari mereka yang gagal fokus menyoroti dekorasi mewah pergelaran jumpa pers Syahrini dan Reino ini. Bukannya menyerbu pujian, netter malah ramai melayangkan cibiran.

"Cetar yah permisah.. Preskonnyah," seru akun @ratna*****77. "Mantul si fatimeh sok berasa jdi Kate Middleton, padahal beda kelas lah lawong si fatimeh aja ngitung umur sendiri aja gak bisa kok," sahut akun @sina*****yida.

"Emang harus ya presscon ?? Emang kenapaah ?? Mewah banget lagi. Nikah nikah aja kaliii," sambung akun @*****yani885. "Nikah ga ada yg boleh tau, preskon diumbar terus mewah.. Itulah artess negara ber flower," imbuh akun @alles*****al.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel