Rayakan Ultah Ke-26 Tahun, Suga BTS Lakukan Donasi Atas Nama 'Army'

Foto: Rayakan Ultah Ke-26 Tahun, Suga BTS Lakukan Donasi Atas Nama 'Army' news1
WowKeren dan Kanal247


Suga BTS memiih untuk melakukan donasi untuk merayakan ulang tahunnya tepat pada tanggal 9 Maret hari ini.

Kanal247.com - Tanggal 9 Maret menjadi hari spesial bagi Suga Bangtan Boys. Rapper besutan agensi Big Hit Entertainment merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun atau 27 tahun sesuai dengan usia orang Korea.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang ramai-ramai merayakan ulang tahun Suga. Bahkan hashtag yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun Suga berhasil duduki trending topik selama beberapa jam.

Tepat di hari ulang tahunnya, Suga memilih untuk merayakannya dengan melakukan donasi. Terungkap bahwa Suga memberikan donasi kepada Korea Pediatric Cancer Foundation. "Suga mendonasikan 100 juta Won (Rp 1,2 miliar) dengan nama Army (sebutan untuk fans BTS) untuk merayakan ulang tahunnya.

Inilah yang membuat ulang tahunnya semakin spesial. Jika biasanya para penggemar yang melakukan donasi atas nama idolanya, Suga pun tak mau kalah dengan memberikan donasi dalam jumlah besar atas nama Army, fans BTS di seluruh dunia.

"Suga berharap agar donasi yang ia berikan bisa membalas budi semua cinta yang sudah ia terima dari para penggemar Kami akan menggunakan hasil donasinya untuk keperluan anak-anak. Terima kasih," ujar pihak The Korea Pediatric Cancer Foundation.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Suga BTS dan penggemarnya yang sudah berdonasi untuk anak-anak yang terkena kanker dan leukimia," ujar pemilik yayan, Lee Sung Hee. "Hal ini seperti ini menjadi kekuatan terbesar untuk kenyamanan dan harapan anak-anak serta keluarga mereka. Kami tak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan BTS kembali di masa yang akan datang."

BTS sendiri tengah disibukkan dengan persiapan tur konser stadium di beberapa negara. BTS sudah mengonfirmasi gelaran konser tur stadium di Amerika, Asia, hingga Eropa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...