Nikita Mirzani Sebut Aisyahrani Sempat Sumpahi Anaknya, Netter Malah Salfok Sikap Ayu Ting Ting

Foto: Nikita Mirzani Sebut Aisyahrani Sempat Sumpahi Anaknya, Netter Malah Salfok Sikap Ayu Ting Ting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani secara terang-terangan membongkar fakta terkait polemik hubungan Syahrini-Reino Barack di acara 'Brownis'.

Kanal247.com - Nikita Mirzani lagi-lagi memantik perhatian khalayak ramai, khususnya para pengguna media sosial. Pasalnya saat didapuk menjadi bintang tamu acara "Brownis", Nikita secara terang-terangan membongkar fakta terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack.


Baca juga ...

Nikita sendiri menyebutkan bahwa adik Syahrini, Aisyahrani, sempat melabraknya. Bahkan, Aisyahrani disebut-sebut sampai menyeret nama buah hati Nikita, agar tak lagi mencampuri persoalan terkait Syahrini dan Reino.

"Kalau Niki sebetulnya dia (Syahrini) mau kawin sama siapa juga terserah saja. Cuma dia itu marah-marah sama sahabat Niki yang orangnya baik dan sabar banget. Dia juga marahin Niki," tutur wanita berusia 32 tahun itu. "Ada orang yang berani marahin lu mak?" celetuk Ivan Gunawan disusul gelak tawa penonton.

"Tapi waktu itu pas dimarahin, Niki diam saja. Karena Niki mikir, 'tunggu waktu'. Dia bawa-bawa nama anak, 'lu jangan julid dong, nanti kalau anak perempuan lu digituin gimana?'. Kakak gue enggak bakal kawin sama dia," pungkas Nikita. "Tapi namanya bangkai, mau disimpan sedalam apa pun, pasti akan kecium. Kewong juga kan."

Usai melihat postingan akun @lambenyinyir ini, netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Di samping menyerukan dukungan pada Nikita, banyak pula netizen yang mengaku gagal fokus dengan sikap kalem Ayu Ting Ting. Padahal menurut netizen, Ayu dikenal ceplas-ceplos saat memandu acara "Brownis".

"Bagus nih mak @nikitamirzanimawardi_17 gaspol terus, gue suka gaya loe," komentar akun @dhina*****05. "Ayookk nikmir bongkar semua... Ditunggu jg yg expose haji isyam juga. Aduh udh gedeg bgt gua sm org munaf*ck kayak rini fatimah," sahut akun @******onis.

"Itu Ayu tingting duduk manis aja. Senyum2..biasa suka sewot dan nge-gas klo apa2," celetuk akun @******muldiani. "Baju merah cuma bisa nyengir2 aja, dia udah merasakan kedahsyatan nyaiiii dulu jd gak berani ngomong apa2. Nyaii mah walau ceplas ceplos tp dia beneran tau," imbuh akun @su*****una.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel